Minggu, 04 Desember 2011

IU Beberkan Kehidupan Sekolahnya di Masa Lalu

Image

Selama wawancara baru-baru ini, penyanyi IU berbicara tentang sikapnya untuk mengejar pendidikan lanjutan.

Dia menyatakan, “Sampai tahun pertama saya di sekolah tinggi, saya belajar keras. Ketika saya di sekolah SD dan SMP, saya sering menjadi ketua kelas. Saya benar-benar mencintai kepemimpinan. Namun, ketika saya melakukan debut saya di akhir SMP, nilai saya mulai merosot.”

”Saya tidak tahu apakah saya benar-benar harus berkonsentrasi pada studi saya sekarang,” kata IU. “Saya tidak mengambil ujian masuk perguruan tinggi saya tahun ini karena saya tidak memiliki rencana untuk kuliah saat ini.”

Dia kemudian melanjutkan, “Tentu saja, pengetahuan umum dan pemahaman adalah sangat penting, tapi saya tidak merasa perlu tahu matematika atau sains. Baru-baru ini, saya sudah kecanduan membaca buku. Ketika saya sendiri, saya biasanya membaca atau menulis lirik.”

IU telah menangguhkan setiap komitmen untuk masuk kuliah pada saat ini, karena dia akan fokus untuk memajukan kariernya.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar