Selasa, 20 Desember 2011

Min Hyo Rin Bahas Fenomena Bunuh Diri Dalam Industri Hiburan

Image

Belum lama ini Min Hyo Rin duduk dan menunjukkan sisi baru dari dirinya dengan sebuah wawancara mengenai persaingan yang sering dihadapi individu-individu dalam industri hiburan. Berbicara atas nama Kampanye Pencegahan Bunuh Diri Korea, penyanyi dan aktris ini mengungkapkan isu-isu serius secara mendalam.

Apa pendapat Anda dalam melakukan bunuh diri dan mengapa Anda pikir mereka terjadi?

Min Hyo Rin: Tidak ada yang lebih tragis daripada seseorang yang melakukan bunuh diri. Anda perlu banyak keberanian untuk melakukan sesuatu seperti itu, dan saya pikir dengan keberanian, sebagai gantinya, Anda dapat mengatasi kesedihan dan kesulitan. Semua orang berpikir tentang keinginan untuk mati di beberapa titik dalam hidup. Meskipun hanya sesaat, beberapa orang tidak bisa mengatasinya dan sayangnya ia melakukan bunuh diri. Ini sangat penting untuk bergerak di luar titik tersebut.

Ada selebriti yang membuat keputusan tragis seperti. Apa menurut Anda ada alasan di balik itu?

Min Hyo Rin: Pada kenyataannya, sangat rentan terhadap depresi ketika Anda bekerja di industri ini. Ketika Anda mendapatkan sebuah proyek baru untuk bekerja pada atau apa jenis reaksi yang Anda terima dari orang di sekitar Anda ... benar-benar setiap hal yang mempengaruhi Anda secara mental dan psikologis. Saya pikir itu sebabnya beberapa selebriti membuat keputusan yang tragis ... terutama mereka yang memiliki kepribadian yang sensitif.

Apakah Anda pernah mengalami waktu yang menyakitkan ketika Anda ingin menyerah pada hidup?

Min Hyo Rin: Saya juga pernah menderita depresi. Itu bukan yang serius, tapi saya berpikir tentang kematian. Saya tidak mencoba bunuh diri, namun saya tidak ingin menyerah pada segalanya. ‘Apa yang saya lakukan sekarang’, pikir saya. ‘Apakah lebih baik menyerah saja?’. Ini adalah sesuatu yang semua orang pikirkan pada satu titik.

Bagaimana Anda mengatasi itu?

Min Hyo Rin: Saya berpikir tentang orang tua saya dan wajah mereka pada saat itu. Saya berpikir tentang keluarga saya dan teman-teman. Saya langsung berpikir tentang betapa tersiksanya orang tua saya, betapa sedihnya teman-teman saya dan itulah kenapa ketika itu saya segera berpikir ‘saya tidak boleh sedih seperti ini’ dan segera merasa bahwa pikiran-pikiran gelap itu sangat bodoh.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar