Sabtu, 09 Maret 2013

Yui Aragaki Bintangi Adaptasi Drama Sora Tobu Kouhoushitsu





ImageASIANplus Edisi  515 -  BINTANG JEPANG

        Yui Aragaki akan membintangi drama terbaru TBS, Sora Tobu Kouhoushitsu, yang merupakan adaptasi dari novel Hiro Arikawa yang berjudul sama. Drama ini disutradarai oleh Nobuhiro Doi, yang sebelumnya bekerja sama dengan Yui Aragaki dalam film Hanamizuki dan Kirin no Tsubasa ~Gekijoban Shinzanmono~.
          Di drama ini, Yui akan memerankan seorang sutradara TV cantik bernama Rika Inaba. Rika menjadi seorang reporter berita, yang merupakan impiannya sejak kecil. Tapi, dia kemudian dipindahkan ke sebuah acara TV tak informatif sebagai sutradara setelah kegiatannya mengumpulkan informatif secara memaksa telah memancing antipati publik.
           Lawan main Yui di drama ini adalah Go Ayano, yang menuai popularitas lewat penampilannya di beberapa drama. Peran Go adalah sebagai mantan pilot pesawat tempur bernama Daisuke Sorai. Daisuke memiliki impian menjadi pilot “Blue Impulse” sejak kecil, dan impian itu nyaris menjadi nyata. Tapi, dia terlibat dalam sebuah kecelakaan, dan itu membuatnya dipindahtugaskan ke kantor hubungan masyarakat. Atasan Daisuke, Masashi Sagisaka akan diperankan oleh Kyohei Shibata. Masashi digambarkan sebagai seorang atasan ideal dengan kemampuan negosiasi mumpuni dan dikenal sebagai “Si Cerdik Sagisaka”.
          “Terkadang saat membaca skenario saya merasa frustrasi dengan keterus-terangan Rika terhadap pekerjaannya, yang membuatnya terlalu buta untuk bekerja. Tapi dia sama seperti kita semua, karena dia membuat kesalahan dan menjadi depresi yang kemudian membuatnya menyelesaikan semua permasalahan. Tapi, terkadang dia mengulang kesalahan yang sama tanpa menyadari apapun. Dia berhenti, dan kemudian mulai berlari lagi… Saya percaya akan ada banyak hal yang membuatmu merasa sesuatu lewat Rika. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya,” kata Yui Aragaki.
          Kedua karakter, Rika Inaba dan Daisuke Sorai, yang harus melepas impian masa kecil mereka dan menghadapi apa yang ada dalam hidup, tentunya akan memenangkan simpati dari banyak penonton yang mengalami kerja keras. Sora Tobu Kouhoushitsu dijadwalkan untuk tayang mulai 14 April di TBS (tiap Minggu pukul 9 malam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar