Sabtu, 09 Maret 2013

Yang Mi Jadi Pemilik Bersama Rumah Hawick Lau





ImageASIANplus Edisi  516 -  BINTANG HONGKONG

        Sejak Hawick Lau (38) mulai berkencan dengan aktris China Mini Yang Mi (26) tahun lalu, pasangan ini digambarkan sebagai ‘si wanita lebih berkuasa dari si pria’. Tapi, pada kenyataannya Hawick telah sukses menembus pasar China, dan tahun lalu dia dinobatkan sebagai salah satu Top 4 Siu Sang di China.
          Yang Mi selalu memiliki hubungan high-profile dan kerap terlihat mengunjungi kekasihnya di lokasi syuting. Sebelumnya Hawick dan Yang Mi terlihat berpelukan dan berciuman, tak heran Hawick mengatakan ada rencana untuk menikah tahun ini.
          Tanggal 11 Februari lalu, pasangan ini pulang dari Beijing ke Hong Kong untuk mengucapkan selamat Tahun Baru pada ayah Hawick, Lau Dan. Di bandara, Yang Mi semula bergandengan tangan dengan Hawick, tapi begitu melihat reporter dengan malu-malu dia melepaskan tangan darinya.
          Saat ditanya kapan pasangan ini akan memberikan sepasang angpao, Hawick tersenyum namun tidak menjawab. Saat mereka meninggalkan bandara, pasangan ini menuju arah rumah Lau Dan. Ditanya apakah dia sudah mengucapkan selamat Tahun Baru pada calan ayah dan ibu mertuanya di Beijing, Hawick tersenyum manis dan menjawab, “Ya, mereka sangat baik dan membuatku merasa sangat nyaman. Saya juga menerima angpao. Kekasihku akan menginap di rumah baru selama beberapa hari. Dia sudah melihatnya dan menyukainya.” Ditanya apakah dia memberikan rumah itu untuk kekasihnya, Hawick menjawab, “Sebenarnya rumah itu atas nama ibuku dan Yang Mi.”
         Lalu, bagaimana mereka merayakan Hari Valentine? “Bagi kami rasanya tiap hari adalah Hari Valentine! Sebenarnya saya jarang di Hong Kong, jadi saya akan menghabiskan beberapa hari mendatang bersama keluargaku,” jawabnya.
          Ditanya apakah dia sudah membeli hadiah, Hawick menjawab, “Saya tak perlu secara khusus membeli hadiah, karena tiap kali saya melihat sesuatu yang mungkin dia sukai saya pasti akan membelikan untuknya. Lagipula, kami selalu bersama, bagaimana saya bisa membeli hadiah?” Sebaliknya, apakah Yang Mi menyiapkan hadiah untuknya? “Tidak. Sebenarnya ini adalah Hari Valentine kedua bagi kami. Kami hanya akan menghabiskannya seperti hari biasa,” akunya.
          Tahun lalu Hawick meraup banyak uang di China. Tahun lalu dia membeli rumah Valverde di distrik Mid-Levels seluas 1.398 kaki persegi senilai HK$ 30 juta (Rp 45 miliar). Kabarnya, dalam kurang dari enam bulan setelah membeli rumah itu, nilainya di pasaran langsung meningkat 10% (kini HK$ 33 juta). Selain itu, untuk mengakui Yang Mi sebagai kekasihnya secara penuh, Hawick menambahkan namanya di kepemilikan properti itu. Pernikahan di antara mereka mungkin sudah tak terlalu jauh lagi. Meski Hawick menegaskan rumah itu hanya digunakan untuk mengunjungi keluarganya saat di Hong Kong, namun Hawick pasti membuat acara perayaan Hari Valentine di rumah baru itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar