Sabtu, 09 Maret 2013

2AM Siapkan Comeback





ImageASIANplus Edisi  516 -  BINTANG KOREA

        Awal Maret mendatang, 2AM berencana comeback dengan meluncurkan album kedua di Korea. Menurut penuturan Big Hit Entertainment, Jo Kwon, Chang Min, Seul Ong, dan Jin Woon sudah memutuskan untuk merilis album kedua bertitel One Spring Day sekitar awal Maret mendatang. Mulai awal tahun ini, mereka sedang sibuk menyelesaikan album.
          Meski dikenal sebagai grup ballad, 2AM memastikan akan mempromosikan lagu ballad yang berbeda dari sebelumnya. “Lagu ini akan memiliki mood lembut dan melodi hangat. Ini akan menjadi ‘musik penyembuhan’ yang membuat semua orang menjadi tenang dan santai,” ucap Big Hit Entertainment.
           Dengan total sembilan lagu, One Spring Day menampilkan kolaborasi 2AM bersama beberapa musisi berbakat. Termasuk Epitone Project, No Reply, dan pianis Yiruma. Selain itu, Chang Min juga menciptakan lagu Forgetting You. “Saya sangat memikirkan bagaimana 2AM bisa menampilkan harmonisasi dengan musikku,” ucap Epitone Project.
           Selain lagu One Spring Day dan versi instrumental lagu ini, album One Spring Day mengusung lagu Spring, Reading You, Consolation, Sunshine, Back Then, Forgetting You, dan Coming To Me. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar