Sabtu, 09 Maret 2013

Keiko Kitagawa & Ryo Nishikido Bintangi Film dari Kisah Nyata





Friday, 08 March 2013
Image
          Aktris Keiko Kitagawa (26) dan personel Kanjani8, Ryo Nishikido (28) akan membintangi film Dakishimetai yang disutradarai Akihiko Shiota. Kisahnya mengenai cinta di antara seorang gadis berkursi roda, yang tak bisa menggunakan sisi kiri tubuhnya dengan baik karena kecelakaan lalu-lintas selain juga menderita kelainan ingatan, dan seorang pengemudi taksi biasa.
           Seorang gadis ceria bernama Tsukasa (Keiko Kitagawa), yang jago dalam olahraga, menjadi pengguna kursi roda setelah sisi kiri tubuhnya lumpuh akibat kecelakaan lalu-lintas yang menimpanya beberapa tahun lalu. Dia juga mengidap kelainan ingatan akibat kecelakaan itu, namun dia masih menjalani hidup dengan positif.
          Suatu hari, Tsukasa bertemu dengan seorang pengemudi taksi bernama Masami (Ryo Nishikido), yang memiliki senyuman manis, dan mereka jatuh cinta pada satu sama lain. Pasangan ini menghadapi banyak rintangan bersama, dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka juga mengetahui bahwa Tsukasa hamil. Tapi, nasib yang memilukan menunggu keduanya...
         Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Abashiri, Hokkaido, dan pernah ditayangkan sebagai acara dokumenter di TBS bulan Juli 2011 lalu. Menurut sutradara Shiota, dia merasakan “kekuatan untuk terus menjalani gaya hidupnya sendiri” di dalam diri Keiko Kitagawa, dan “kekuatan untuk mengungkap kelemahannya” dalam diri Ryo Nishikido.
          Syuting untuk film ini dimulai 12 Februari di Abashiri. Karena Abashiri adalah kota yang dingin di mana suhunya bisa mencapai minus 20 derajat Celsius, Keiko berkomentar, “Saya sedikit khawatir diriku tak bisa mengucapkan dialog dengan baik karena cuaca yang dingin ini.” “Saya ingin membuatnya sebuah film yang bisa memberi dorongan pada orang-orang yang berada dalam situasi yang serupa,” lanjutnya.
          “Meski ini adalah pertama kalinya saya bekerja sama dengan Kitagawa-san, kami sama-sama berasal dari area Kansai. Karena itu, saya ingin menggabungkan kekuatan dan melakukan yang terbaik bersama-sama,” sahut Ryo Nishikido.
          Kabarnya, akan ada adegan dimana Ryo menggendong Keiko dalam pelukannya, serta adegan di mana mereka berciuman mesra. Dakishimetai rencananya akan dirilis tahun depan.

sorce : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar