Sabtu, 09 Maret 2013

Dream Girls Adu Akting Bareng Wilson Chen





ImageASIANplus Edisi  506 -  BINTANG TAIWAN

        Tanggal 7 Desember lalu, Dream Girls meluncurkan EP baru berjudul Girl’s Talk. Dengan durasi tiga puluh menit, mereka memproduksi MV gabungan lagu Ying Wei Yiu Ni Cai, Ai Qing Wei Bo Lu dan Dying For Love. Masing-masing mengisahkan tiga cerita yang dibintangi Puff Kuo, Emily Song dan Tia Li. Yang menarik, mereka bisa beradu akting dengan Wilson Chen.
         Syuting MV ini berlangsung selama tiga hari dua malam. Selama itu, mereka hanya tidur lima jam. Mulai 11 Desember lalu, MV tersebut sudah ditayangkan di Yahoo! Ternyata, Wilson memerankan karakter bartender, pesulap, dan netter.
         Sebenarnya, Wilson sudah mengenal dekat dengan personel Dream Girls. Dulu, dia pernah bekerja sama dengan Puff Kuo dalam film Silent Code (BBS). Lantas, apakah ada gesekan api asmara? “Dia menganggap kami seperti laki-laki. Panggil ‘kakak’ dan ‘adik’. Sama sekali tidak ada gesekan asmara,” jawab Tia.
          Saat syuting, Wilson baru belajar menjadi bartender. Meski mendadak, penampilannya cukup meyakinkan. Usai syuting, Wilson terus membantu para kru untuk meramu minuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar