Sabtu, 09 Maret 2013

Atsuko Maeda Tampil di Kasuka na Kanojo





Friday, 08 March 2013
Image
         Mantan personel AKB48 Atsuko Maeda (21) akan tampil di drama musim semi Kasuka na Kanojo yang dibintangi Shingo Katori (36, SMAP). Drama ini merupakan drama pertama Atsuko sejak lulus dari AKB48 sekaligus peran pertamanya sebagai guru. Drama ini juga drama pertamanya yang tayang di slot ‘Selasa 10’ di Fuji TV.
         Kasuka na Kanojo merupakan drama komedi romantis yang berseting di sebuah SMP. Tokoh utamanya bernama Akira Koyama (Shingo Katori) yang memiliki kemampuan melihat hantu. Tokoh utama wanitanya, salah satu hantu yang semasa hidupnya adalah seorang guru, diperankan oleh Anne (26). Atsuko Maeda akan memerankan Chiho Kawai, asisten guru wali kelas Akira.
        Chiho sangat populer di kalangan siswa. Dia sosok guru ideal – selalu tersenyum dan sepenuhnya berdedikasi pada pekerjaannya., setidaknya itu yang terlihat di permukaan. Sesungguhnya, Chiho tidak bergairah pada pekerjaannya sebagai guru, dan dia tak akan ragu untuk berganti profesi bila mendapat kesempatan.
          “Syuting bahkan belum dimulai, tapi saya sudah sangat bersemangat. Kali ini saya mencoba berpikir bagaimana guru-guruku dulu,” kata Atsuko. “Saya sudah lama menonton drama-drama Shingo Katori, jadi rasanya seperti mimpi bisa tampil bersamanya. Karena kami akan menangani kelas bersama, saya akan selalu berada di sisinya dan melakukan yang terbaik menjaganya.” Fuji TV akan menayangkan Kasuka na Kanojo tiap Selasa pukul 10 malam mulai April mendatang.  

sorce : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar