Sabtu, 09 Maret 2013

Barbie Hsu Ingin Segera Hamil





ImageASIANplus Edisi  509 -  BINTANG TAIWAN

       Kakak-beradik Barbie Hsu (Da S) dan Xiao S tampil bersama dalam sebuah kegiatan beberapa waktu lalu. Setiap kali terlihat agak gemuk, media selalu menduga Da S sedang hamil. Sayang, prasangka tersebut tidak pernah terbukti. Sebagai wanita, Da S sebenarnya sudah ingin memiliki momongan. “Saya sangat berharap bisa hamil!” keluhnya.
           Sejak menikah, imej ‘dewi’ Da S seolah menghilang secara perlahan. Sebagai istri, dia sangat mengutamakan suami. Bahkan, Da S rela menjadi ibu rumah tangga dan memasak sup untuk sang suami. “Tempat yang paling sering kusinggahi adalah dapur. Saya berharap suami merasa senang saat mencium bau sup yang lezat begitu masuk rumah setelah pulang kerja. Menjaga kesehatannya dengan baik lewat makanan adalah hal utama setiap hari,” tegasnya. Lantas, apakah Da S tidak ingin memberikan keturunan bagi keluarga suami? “Saya juga berharap segera hamil. Melahirkan adalah harapan terbesar saat ini. Saya sedang mengusahakannya,” jawabnya.
         Di sisi lain, Xiao S mengaku suka berkumpul bersama ketiga putrinya. “Kamar ketiga putriku adalah tempat yang paling sering kusinggahi. Setiap hari, saya berdiri di samping tempat tidur. Sambil bercerita, mereka mengelilingiku. Itu adalah hal yang sangat menyenangkan,” kenangnya.
        Tak lupa, Da S mengeluhkan kebiasaan suaminya. “Suamiku suka belajar bangunan. Dia mendesain sendiri dekorasi rumah kami. Dia menyukai kesan mewah. Tapi itu bukan gayaku,” keluhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar