Sabtu, 09 Maret 2013

Moeno Nito Umumkan Kelulusan dari AKB48




Saturday, 09 March 2013
ImageASIANplus Edisi  516 -  BINTANG JEPANG 

         Personel AKB48, Moeno Nito (20) mengumumkan kelulusannya dari AKB48. Dia membuat pengumuman itu dalam pertunjukan team A di AKB48 theater 14 Februari lalu. Moeno adalah generasi kelima grup itu, dan dia menjadi runner-up dalam Senbatsu Janken Tournament yang digelar September tahun lalu.
           Lewat blog resminya Moeno menjelaskan alasan kelulusannya. “Saya mengumumkan keputusanku untuk lulus dari AKB48 hari ini (14 Februari). Saya meminta maaf atas pengumuman yang begitu tiba-tiba. Saya mulai berpikir serius mengenai kelulusan ini saat berusia 20 tahun, dan saya sudah membulatkan tekad di akhir tahun lalu,” tulisnya.
      “Saya bergabung AKB48 sebagai personel generasi ke-5 dan sudah mendapat banyak pengalaman. Tapi, akhir-akhir ini saya banyak berpikir mengenai posisiku, bagaimana saya seharusnya mendukung AKB48, serta bagaimana ini bisa mempengaruhiku dalam cara positif...” lanjut Moeno.
            “Tapi, tempat ini bukanlah tujuanku, dan saya tak berniat untuk terus berjuang sebagai personel AKB. Saya ingin lulus dan mendapat lebih banyak pengalaman lainnya! Saya ingin berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan kemampuanku sendiri!! Mengenai tanggal kelulusanku, karena saya ingin menghadiri acara untuk Eien Pressure dan perayaan 5 tahun sejak debutku jatuh pada 28 April, maka saya akan lulus setelah menyelesaikan semua itu.”
           “Tanggal pastinya masih belum diputuskan (bisa Mei atau Juni), tapi selama masih menjadi personel AKB48 saya ingin terus belajar banyak hal dan tumbuh. Saya juga ingin menghargai waktuku bersama personel lainnya, serta waktuku bersama kalian para fans. Mohon terus dukunglah saya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar