Sabtu, 09 Maret 2013

Vic Zhou Terlalu Dalami Peran, Alami Depresi





ImageASIANplus Edisi  514 -  BINTANG TAIWAN 

       Selama beberapa waktu terakhir, Vic Zhou (Zai Zai) sibuk mempromosikan serial Home. Ternyata, dia sempat mengalami depresi selama syuting. Karena terlalu mendalami peran, Zai tidak mau membaur dengan orang lain dan tidak memiliki nafsu makan. Akibatnya, berat badannya turun drastis. Beruntung, Zai Zai akhirnya kembali pulih setelah menyelesaikan syuting.

Berat Badan Turun Drastis

Bersama Li Li Ren dan Janine Zhang, Vic Chou (Zai Zai) mempromosikan serial Home (Hui Jia). Lewat acara ini, dia mengaku sempat depresi karena terlalu mendalami peran selama syuting. Berperan sebagai perwira militer selama Perang Sino-Jepang Kedua di tahun 1940-an, Zai Zai sempat terjebak dalam karakter tersebut. Selain menjaga jarak dengan orang lain, dia juga kehilangan berat badan drastis karena insomnia dan kurang nafsu makan. Kabarnya, berat badannya sempat menjadi 64 kg. Saat tidak syuting, Zai Zai lebih suka mengisolasi diri di dalam rumah.
     Setelah merampungkan syuting lima belas bulan kemudian, Zai Zai akhirnya sembuh dari depresi. Selain kembali melakukan kegiatan seperti biasa, berat badannya juga sudah bertambah menjadi 73 kg. “Saya sangat normal sekarang,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar