Selasa, 12 Maret 2013

S4, Boyband Indonesia Yang Dirilis Secara Internasiona


 
Kapanlagi.com - Empat pria ganteng jebolan audisi Galaxy Superstar, Firly, Alif, Arthur dan Jeje yang tergabung dalam grup boyband S4, siap menggebrak belantika musik Indonesia. Setelah mendapat gemblengan ilmu vokal dan dance di Korea selama enam bulan di bawah naungan management YS Media Entertainment dan agency Rainbow Bridge, S4 siap kembali ke Indonesia dan siap bersaing dengan boyband di Indonesia.
S4 sudah menelurkan debut pertamanya di Indonesia pada 30 Oktober dengan judul Sexy, Sweet, Smart dan Sentimental. Debut ini menelurkan hits single lagu She is My Girl featuring HyunA dari girlband papan atas Korea, 4Minute. Hebatnya debut mereka ini terlebih dahulu dikontrak oleh Sony Music Entertainment Korea.
Lagu ini digarap oleh penulis papan atas Korea, Kim Do Hoon. S4 juga bekerjasama dengan artis K-Pop papan atas Korea. G.NA, dimana G.NA terlibat dalam penggarapan lirik lagu single perdana S4. Sebagai informasi saja, G.NA adalah penyanyi yang melejit lewat tembang I’ll back Off So You Can Live (feat. Jun Hyung dari BEAST) dan duet bareng Rain di lagu Things I Want To Do When I Have a Lover dan lagu Black And White.
Boyband besutan PT YS Media Entertainment tersebut terbilang mempunyai prestasi yang sangat luar biasa. Meskipun baru ‘nyemplung’ di industri musik, S4 sudah mendapat tawaran show di luar negeri, terutama Korea Selatan. "Ini benar-benar kenyataan, Korea-Indonesia Pop yang go international," jelas Louis Go, Marketing Director YS Media Entertainment.
Tidak main-main, S4 pun telah diundang untuk tampil dalam festival music internasional di Korea, yaitu MK Festival. Hebatnya lagi, undangan ini mereka dapatkan sebelum mereka mengeluarkan debut mereka. MK Festival adalah konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis Kpop papan atas Korea, salah satunya dalah TVXQ. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena S4 adalah satu-satunya boyband Indonesia yang diundang tampil di sana. Acara besar ini akan diselenggarakan tanggal 1 Desember 2012 di kota Seoul, Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar