Selasa, 26 Maret 2013

Jiro Wang Hadiri Jumpa Fans KO One Return





ImageASIANplus Edisi  519 -  BINTANG TAIWAN

         Serial KO One Return (Zhong Ji Yi Ban 2) kembali membangkitkan trend serial Sma. Bersama SpeXial, Pets Tseng, Wen Yu Fei dan beberapa artis pendukung lain, Jiro Wang menghadiri jumpa fans di stadion Tai Da pada 10 maret lalu. Dari sekitar dua ribu fans, kebanyakan adalah siswa Sma. Padahal, harga tiket paling mahal mencapai nT$ 800 (rp 240.000). Tapi biaya produksi dan sewa perangkat sudah menghabiskan dana nT$ 3 juta (rp 900 juta).
           Mengenakan atas agak transparan, Jiro memamerkan otot tubuhnya di hadapan fans. “Jika terlalu panas, lebih baik dibuka saja,” guraunya. Berkat serial KO One Return, popularitas Pets ikut meningkat. Soundtrack serial juga makin terkenal. meski belum pernah mengeluarkan album, Pets sudah dua kali menggelar acara musik di legacy. Dalam jumpa fans, SpeXial diminta membuka acara. Selain menyanyi solo, Jiro juga berduet dengan Pets.
           Sesuai rencana, tim produksi akan syuting serial ketiga mulai april mendatang. Sebelumnya, banyak kritik terhadap ending serial kedua. Sebagai pemain utama, Jiro sudah melihat reaksi penonton di internet. Dia sendiri berharap serial ketiga bisa memuaskan penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar