Sabtu, 09 Maret 2013

HKT48 Mulai Pertunjukan Baru Bulan Maret





Saturday, 09 March 2013
ImageASIANplus Edisi  516 -  BINTANG JEPANG

         Pada 17 Februari lalu HKT48 mengakhiri pertunjukan Te wo Tsunaginagara di HKT48 Theater di Hakata, Fukuoka. Pertunjukan pertama HKT48 itu dimulai saat HKT48 Theater dibuka November 2011 lalu. Selama 1 tahun 3 bulan, mereka membawakan total 276 pertunjukan.
           “Pertunjukan ‘Te Tsuna’ memiliki banyak lagu bagus sehingga awalnya sulit karena saya tak memiliki kekuatan fisik. Tapi, saya senang karena kami bisa melakukan pertunjukan ini,” ungkap Natsumi Matsuoka dari Team H. “Karena kami sudah melakukannya sekian lama, ada kalanya saya membenci pertunjukan ini. Tapi toh saya tetap mencintainya,” kata Haruka Wakatabe sambil berlinang air mata.
          Di tengah suasana murung, kapten Team H Chihiro Anai mengumumkan, “Team H HKT48 akan memulai pertunjukan baru kami, Hakata Legend Stage (judul sementara) mulai 1 Maret!” “Untuk menunjukkan hal-hal indah di pertunjukan kami berikutnya, tim ini akan bersatu dan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.
           Hakata Legend Stage bukanlah pertunjukan orisinil dengan lagu-lagu baru. Sebaliknya, pertunjukan ini akan mirip dengan Waiting Stage milik Akb48 di mana para tim tampil bergiliran. Daftar lagunya terdiri dari lagu-lagu yang sudah ada. Selain itu, HKT48 juga akan merilis CD debut mereka dengan single Suki! Suki! Skip!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar