Sabtu, 09 Maret 2013

Ryohei Suzuki Bintangi Kyukyoku!! Hentai Kamen





Friday, 08 March 2013
Image
         Manga karya keishuu Ando yang dimuat di Weekly shonen Jump di tahun 1992 sampai 1993, Kyukyoku!! Hentai Kamen, akan diadaptasi ke dalam bentuk live-action dengan bintang ryohei suzuki (29), dengan judul HK/Hentai Kamen. Film ini disutradarai oleh Yuichi Fukuda (44, Yuusha Yoshihiko, Kodomo Keisatsu), dan aktor shun oguri (30), yang merupakan penggemar manga aslinya serta orang pertama yang mengajukan ide proyek ini, akan menangani skenarionya.
         Manga komedi ini berkisah mengenai seorang siswa sMA bernama kyosuke shikijo. saat dia memakai celana dalam perempuan di kepalanya, darah mesumnya bangkit dan memunculkan 100% potensi tubuhnya yang memungkinkannya berubah menjadi sosok super “Hentai kamen (topeng Mesum)”.
          Meski manganya hanya dimuat berseri dalam periode singkat, namun kabarnya manga ini memiliki banyak penggemar, termasuk di antaranya shun oguri. Aktor itu sudah lama menginginkan adaptasi live-action manga ini, dan dia juga mengundang penulis aslinya ke acara radio yang dipandunya. sutradara Fukuda sepaham dengan shun, dan karenanya proyek ini dimulai. kabarnya, shun menunjuk ryohei suzuki untuk adaptasi live-action ini. “saya tak bisa memikirkan orang lain selain dirinya untuk memerankan ‘Hentai kamen’,” terangnya.
         Untuk mendapatkan bentuk tubuh Hentai kamen yang berotot, pertama-tama ryohei harus menaikkan berat badannya 15 kilogram dan melakukan pembentukan otot tubuh untuk mengurangi lemak selama lebih dari setahun. “saya merasa terhormat bisa memerankan pahlawan ini. saya juga ingin tak hanya menampilkan adegan laga yang bertenaga, namun juga dengan tulus berakting menampilkan hati pemuda yang gelisah karena pubertas,” jelas ryohei tentang perannya.
         Selain itu juga diumumkan tokoh utama wanita bernama Aiko Himeno, yang membuat kyosuke jatuh cinta pada pandangan pertama, akan diperankan oleh Fumika shimizu (18). Film ini juga akan dibintangi oleh tsuyoshi Muro, ken Yasuda, Jiro sato, narushi ikeda, takashi tsukamoto, Yoshinori okada, dan shunsuke daito.
        Untuk theme song-nya, film ini akan memakai lagu baru band rock MAn WitH A Mission yang berjudul Emotions (rilis 20 Februari). HK/Hentai Kamen akan dirilis terlebih dahulu pada 6 April mendatang di shinjuku Wald 9, sebelum kemudian beredar serentak di bioskop penjuru Jepang pada 13 April.  

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar