Minggu, 01 April 2012

Bintang Tamu Spesial di Super Show 4 Jakarta

Seperti halnya Super Show yang sudah-sudah, selalu ada bintang tamu yang dibawa serta oleh pihak SM Entertainment.

EXO-MKhusus Indonesia, SM Entertainment ingin membuat sesuatu yang berbeda. Super Show 4 akan menghadirkan bintang tamu spesial, yaitu EXO-M. Kota Jakarta mendapat kehormatan untuk menjadi tempat kolaborasi pertama EXO-M dan Super Junior.

EXO-M merupakan bagian dari boyband EXO. EXO memang dipecah jadi EXO-K dan EXO-M, EXO-K untuk pasar Korea Selatan, sedangkan EXO-M untuk pasar Cina. EXO-M, digawangi Kris, Lu Han, Xiu Min, Lay, Chen, dan Tao, sudah merilis dua single, "What Is Love" dan "History" dalam bahasa Cina.

Seperti apa penampilan EXO-M? Ini dia:



Impian para ELF Indonesia untuk segera menikmati aksi panggung idola mereka, Super Junior, akan jadi kenyataan. Pihak promotor Showmaxx Entertainment sudah memastikan bahwa grup yang dipimpin Leeteuk ini siap menggelar Super Show 4 pada 28 dan 29 April 2012, bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Harga tiket bisa dibilang cukup murah untuk ukuran Super Show, berkisar antara Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

BACA JUGA: Rincian harga tiket Super Show 4 Jakarta

Tiket untuk penonton Jabodetabek akan dijual secara langsung di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta pada 7 April 2012. Bagi yang mau menonton tanggal 28 April, penjualan tiket dibuka dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Sedangkan yang mau menonton Super Show 4 hari kedua, penjualan tiket dibuka mulai pukul 13.30 WIB.

Untuk mereka yang di luar wilayah Jabodetabek, tiket dapat dipesan melalui website, Sujunesia dan Twelfs.

Beberapa video klip Super Junior:




source : id.omg.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar