Minggu, 01 April 2012

Inilah Harga Tiket Konser Super Junior!

Setelah memberikan kabar resmi mengenai kedatangan boyband Super Junior di Jakarta minggu lalu, pihak promotor, Showmaxx Entertainment pun mengumumkan secara detail tentang konser bertajuk Super Junior World Tour Super Show4 in Jakarta.

Konser sendiri akan dihelat di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada tanggal 28-29 April 2009 nanti.

"Ini beneran kalau mereka akan hadir disini. Akhirnya berhasil membawa Super Show 4 ke Jakarta, setelah bisa dibilang berdarah-darah kami berusaha. Terimakasih atas bantuan semuanya, juga fans Suju, ELF," ucap Sherwin dari Showmaxx Entertainment di Electica Citos, Cilandak, Jakarta Selatan (29/3).

Sedangkan tiket, oleh pihak promotor telah diklasifikasi menjadi 5 kelas, yaitu Super Box and Super Fest (free standing)-1,7 juta, Junior VIP Seat (numbered seating)-1,4 juta, Super VIP Seat (numbered seating)-2 juta, Super Sky Seat (numbered seating)-1 juta, dan Junior Sky Seat (free seating)-500 juta.

Tiket akan dijual pada tanggal 7 April 2012 di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta dalam dua tahapan sesuai dengan tanggal show Super Junior yang 2 hari tersebut. Penjualan untuk show hari pertama (28/4) akan dimulai dari jam 8 pagi sampai selesai. Sedangkan untuk hari kedua (29/4) akan dimulai dari pukul 1.30 siang.

Pembatasan tiket juga akan diberlakukan untuk konser Super Show4 dari boyband yang diawakli oleh LeeTeuk, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, Kyuhyun tersebut. Oleh promotor, tiap orang hanya berhak mendapatkan maksimal 4 tiket.

source : id.omg.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar