Jumat, 27 April 2012

Taemin (SHINee) Tersanjung Miliki Seorang Penggemar Berat dari Taiwan

Image
     Seorang penggemar berat dari personil SHINee, Taemin, baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam episode terbaru program ‘Hello’.
     ‘Hello’ di KBS 2TVmengundang warga biasa untuk tampil di acara mereka, untuk berbagi keprihatinan mereka, dan yang terbaru, penggemar SHINee dari Taiwan diundang tampil untuk berbagi dilema pribadinya.
     Tamu dari Taiwan itu bernama Sa Hwa Sun. Dia membuat terkesan para penonton dengannya bahasa Koreanya yang fasih, “Saya seorang penggemar SHINee, tapi SHINee memiliki kegiatan yang begitu banyak,” mengakui bahwa dia menggunakan hampir seluruh tabungannya untuk bepergian dan menonton setiap pertunjukan SHINee.
     Sa Hwa Sun yang mengajar bahasa Cina di Sekolah Tinggi Taiwan mengunjungi Korea setidaknya dua kali sebulan untuk melihat SHINee, dan mengungkapkan bahwa ia telah menghabiskan sejumlah besar uang untuk tiket pesawat saja. Dia mendapat sekitar $ 1.200 per bulan, dan menghabiskan separuh penghasilannya untuk menghadiri pertunjukan SHINee. Dia telah membeli 30 eksemplar album baru SHINee ‘Sherlock’, dan juga bekerja paruh waktu di sebuah lembaga pendidikan swasta di malam hari.
     Selain dari dilema keuangan, dia bahkan tidak dapat terbuka mengakui cintanya pada SHINee dihadapan murid-muridnya. Dia mempertaruhkan pekerjaannya di sekolah untuk menghadiri acara hari itu. Namun, dia tidak bisa berhenti berbicara tentang SHINee. “Para anggota SHINee seperti saudara bagi saya,” katanya. “Mereka menggemaskan. Mereka lebih cantik daripada wanita, tetapi mereka begitu karismatik pada saat yang sama.”
     Sa Hwa Sun telah juga menghabiskan semua uang yang telah dia  tabung untuk menikah. “Saya tidak berpikir saya akan bisa menikah, karena standar saya terlalu tinggi setelah melihat SHINee.” Dia juga mengatakan Taemin tidak bisa menikah, karena dia adalah ikon cinta bagi banyak wanita di luar sana. “Taemin tidak bisa menikah,” katanya datar, mengejutkan semua orang di set.
     Sa Hwa Sun juga mengungkapkan bahwa dia pernah memberi Taemin sweater hitam, dan Taemin tiba-tiba berkomentar, “Oh, yang hitam. Saya pikir saya benar-benar memakainya hari ini.”
     ”Saya mengatur lemari saya, dan yang satu ini langsung terlihat begitu saja,” kata Taemin. “Saya memakainya hari ini untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.” Secara mengejutkan, itu adalah sweater pemberian Sa Hwa Sun!
     MC mengungkapkan bahwa sweter itu benar-benar kebetulan, menjelaskan, “Para anggota SHINee datang hari ini tanpa tahu seperti apa dilema para tamu yang akan terungkap di acara ini, dan Taemin kebetulan memakai sweater itu!”
source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar