Jumat, 27 April 2012

Tiffany (Girls’ Generation) Mengaku Frustasi dengan Topik ‘Mode Bandara’

Image
    Personil Girls’ Generation, Tiffany, mengaku bahwa dia berada di bawah tekanan karena ‘mode bandara’.
     Pada 24 April, seorang anggota staf dari ‘Strong Heart’ di SBS mengatakan bahwa pada syuting terakhir acara, Tiffany mengungkapkan, “Sebelumnya, saya biasa pergi ke bandara tanpa peduli tentang apa yang saya kenakan. Tapi ketika mode bandara mulai menjadi topik panas, saya mulai lebih peduli.”
     Dia melanjutkan, “Pada hari-hari ketika saya berdandan dari kepala sampai kaki, tidak ada wartawan. Tapi anehnya, ketika saya kembali dari suatu pertunjukan luar negeri dengan tanpa make up dan mengenakan sandal, foto saya yang paling sering diambil,” tandasnya berbagi frustrasi tentang fashion bandara.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar