Jumat, 27 April 2012

Lee Joon (MBLAQ) Takut Menyapa Girls’ Generation?

Image
    Pengakuan jujur ​​personil MBLAQ Lee Joon mengenai Girls Generation telah menjadi isu panas.

    Anggota MBLAQ tersebut baru-baru ini muncul dalam acara ‘Strong Heart’ di SBS dan mengaku, “Saya malu untuk menyapa Girls 'Generation.”
    Lee Joon melanjutkan dengan mengatakan, “Saya takut mereka mungkin berpikir saya aneh jika saya menyapa mereka sambil tersenyum. Saya juga malu ketika saya bisa melihat diri saya dalam bola mata orang lain,” dan menjelaskan mengapa dia tidak pernah bisa menyapa Girls’ Generation di masa lalu.
    Personil Girls’ Generation, Tiffany, juga muncul pada siaran ‘Strong Heart’ tersebut dan berkomentar, “Setiap kali kami melihat Lee Joon pada program musik, dia bahkan tidak melakukan kontak mata dengan kami,” dan berbicara tentang ketakutan Lee Joon menyapa sembilan wanita cantik dalam kelompok itu.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar