Rabu, 04 April 2012

Kim Hyun Joong - Artis Pertama Yahoo! Celeb

Image
ASIANplus edisi 470 - BINTANG KOREA
     Lewat situs Yahoo! Korea, Kim Hyun Joong akan berkomunikasi dengan fans di seluruh dunia. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi aktor serial Boys Before Flowers itu pada 20 Maret lalu. 
     Hyun Joong adalah selebriti pertama yang masuk dalam situs informasi selebriti milik Yahoo! Korea, Yahoo! Celeb. Sesuai rencana, dia akan ambil bagian dalam Celeb Mission Interview. Yahoo! Celeb merupakan versi Korea dari Yahoo! OMG. Sebagai situs hiburan Yahoo!, situs ini akan memuat berbagai berita mengenai selebriti Korea dan Amerika. “Kim Hyun Joong adalah bintang terbesar Asia. Dia sudah memenangkan penghargaan Yahoo! Asia Buzz Award selama tiga tahun berturut-turut. Dia adalah bintang global yang sesungguhnya. Karena itu dia terpilih sebagai selebriti pertama Yahoo! Celeb,” terang perwakilan Yahoo! Korea.


Jadi Duta PBB
Image     Bertempat di Plaza Hotel, Seoul pada 9 Maret lalu, PBB menggelar upacara inagurasi Korean Campaign on Contributions to Social Welfare. Dalam acara ini, Kim Hyun Joong didapuk sebagai duta kehormatan kampanye tersebut. Dengan begitu, dia akan aktif mempromosikan Korean Campaign on Contributions to Social Welfare di Korea. Dalam foto, Hyun Joong tampak berdiri di antara petinggi kampanye Asia, Kim Jung Hoon dan pemimpin partai Saenuri, Park Geun Hye yang merupakan bibi Eun Ji Won. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar