Jumat, 23 Maret 2012

INFINITE Ungkap Lagu Baru dalam Konser Ulangan Mereka

Image

Boyband INFINITE telah mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan sebuah lagu baru untuk pertama kalinya di konser ulangan mereka!

Pada 1 April, INFINITE akan menggelar ‘Second Invasion – Evolution’, di mana sang pemimpin Sunggyu akan mengungkapkan sebuah lagu dari album mendatang mereka melalui penampilan solonya.

INFINITE telah menjadi hit dengan setiap aktivitas mereka belakangan ini, tidak hanya mereka menjual habis tiket konser pertama mereka di Korea, tetapi juga dua konser di Jepang, serta konser ulangan mereka.

Karena ini konser ulangan yang khususnya akan merilis lagu baru dari album yang rencananya dirilis Mei mendatang, para pejabat telah menyiapkan langkah-langkah keamanan tinggi untuk memastikan bahwa lagu itu tidak bisa bocor sebelum waktunya. Para anggota menyatakan, “Kami sedang berlatih seolah-olah ini merupakan konser pertama kami, bukan sebuah encore.”

Woolim Entertainment mengungkapkan, “Fans dapat menganggap ini sebagai versi upgrade dari konser terakhir mereka, karena konser ulangan ini penuh dengan variasi lebih dari sebelumnya. Ini akan menjadi konser yang akan selalu diingat.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar