Rabu, 04 April 2012

SM Entertainment Segera Gelar Tur Dunia ‘SM Town Live’!

Image
     Fans di seluruh dunia akan bersorak gembira mendengar bahwa para artis SM Entertainment akan memulai tur dunia berikutnya mereka pada bulan Mei mendatang!
     Artis SM akan berangkat untuk memulai ‘SM Town Live Tour’ pada 20 Mei. Para artis ini akan melakukan perjalanan ke Honda Center yang terletak di California Selatan sebagai perhentian pertama mereka pada 20 Mei. Pada tanggal 4 dan 5 Agustus, mereka akan mengadakan pertunjukan di Tokyo Dome Jepang, dan kemudian menyusul pada tanggal 18 Agustus dengan pertunjukan di Seoul Jamsil Stadium. Setelah itu, mereka akan berpindah ke Beijing dan kota-kota Asia lainnya.
     ’SMTown Live’ pernah memiliki berbagai persinggahan termasuk  Seoul, LA, Paris, New York, Tokyo, dan Shanghai, serta memenangkan dukungan besar dari penggemar musik di seluruh dunia pada tahun 2008, 2010, dan 2011, dan diharapkan untuk mendapatkan reaksi yang sama kali ini.
     Tahun ini, para artis tersebut akan menampilkan pertunjukan yang bahkan lebih ditingkatkan dari aslinya, dengan menggunakan pengaturan panggung dan layar baru. Selain itu, penampilan mereka di California Selatan akan diselenggarakan bersama-sama dengan MBC, dan program khusus ini akan disiarkan dengan judul ‘MBC Korean Music Wave in LA- SMTown Special’.
     ’SMTown Live’ akan memulai pra-penjualan untuk tiket pada 5 April.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar