Jumat, 27 April 2012

Seventeen, Grup Baru Pledis Entertainment dengan 17 Anggota!

Image
    Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut sebuah kelompok idol pria baru dengan 17 anggota pada akhir tahun!
    Sementara bernama ‘Seventeen’, grup ini terdiri dari 17 anggota yang rata-rata berusia 17 tahun, yang telah dilatih tidak hanya untuk pasar dalam negeri, tetapi khusus untuk pasar internasional. Meskipun mereka disebut-sebut sebagai kelompok K-pop terbesar hingga saat ini, A-Peace masih memegang gelar dengan 21 anggota.
    Pledis telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan hadir dengan standar kelompok yang memulai debutnya di Korea sebelum maju di luar negeri, melainkan dengan serentak promosi di Korea, Cina dan Jepang.
    Setelah debut mereka sebagai sebuah kelompok, mereka akan dibagi menjadi unit-unit untuk mempromosikan secara terpisah di Korea, Cina, dan Jepang dengan taktik promosi disesuaikan dengan masing-masing negara.
    Perwakilan menyatakan, “Kami telah menyiapkan sebuah tim yang mampu mempromosikan di Cina dan Jepang untuk waktu yang sangat lama. Karena mereka akan secara khusus mempromosikan di tiga negara, Anda dapat mempertimbangkan mereka sebuah kelompok Hallyu resmi. Debut mereka saat ini ditetapkan untuk akhir tahun, dan kami berencana menyuguhkan musik dan konsep panggung yang unik.”
    Melalui Seventeen, Pledis bertujuan untuk menciptakan sebuah genre baru yang mereka sebut ‘Asia Pop’, sebuah genre dengan warna K-Pop yang terdepan tapi juga mampu beralih ke selera pasar Cina dan Jepang.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar