Rabu, 04 April 2012

Super Show 4 - Catat Rekor Baru Di Thailand

Image
ASIANplus edisi 470 - BINTANG KOREA
     Sekali lagi, Super Junior mengokohkan popularitas mereka di luar negeri. Setelah sukses menaklukkan Korea, Jepang, Taiwan, Singapura, dan Makau, boyband asuhan SM Entertainment ini melanjutkan konser Super Show 4 di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Di hadapan sekitar 40.000 fans, Super Junior menggebrak panggung pada 16 hingga 19 Maret lalu. 
     Semula, Super Junior berencana menggelar konser selama dua hari. Namun setelah melihat animo para fans Thailand, mereka memutuskan untuk menambah satu konser lagi. Menariknya, Super Junior merupakan grup asing pertama yang menggelar konser selama tiga hari berturut-turut di Thailand. Tak hanya itu, mereka juga menarik perhatian begitu banyak fans dari dalam dan luar negeri. Dengan total tiga puluh enam lagu, Super Junior membius para fans dengan serentetan lagu hits. Termasuk Sorry Sorry, Bonamana, dan Mr. Simple.
     Setelah merampungkan konser, Super Junior langsung meninggalkan Thailand pada 19 Maret lalu. Di bandara, sekitar 2.500 fans sudah siap mengantarkan kepergian mereka. Akibatnya, puluhan petugas keamanan diturunkan untuk menjaga keselamatan Super Junior dan fans. Setelah menaklukkan Thailand, Super Junior akan melanjutkan konser Super Show 4 di Le Zenith de Paris, Perancis pada 6 April dan Mercedes-Benz Arena di Shanghai, China pada 14 April mendatang.
Konser Di Jakarta 28 & 29 April
Image     Harapan para ELF Indonesia untuk melihat idolanya dari dekat akhirnya  terjawab. Setelah kabar yang simpang siur akhirnya muncul kepastian kapan konser Super Show 4 digelar di Indonesia. Menurut pengumuman ShowMaxx Entertainment selaku promotor konser, Super Show 4 Live in Jakarta akan dihelat di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta selama dua hari berturut-turut pada 28 dan 29 April mendatang.Pengumuman resmi atas konser akbar ini sudah sangat dinanti-nantikan ribuan fans Super Junior di Indonesia selama dua bulan terakhir. ShowMaxx Entertainment sebagai promotor resmi yang ditunjuk oleh pihak manajemen di Korea akhirnya memberikan jawaban dan kepastian atas rasa penasaran ribuan ELF di Indonesia, bahwa penyelenggaraan Super Show 4 di Jakarta bukan hanya sekadar rumor atau kabar burung semata. 
     Super Show 4 di Jakarta akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan bagi fans Super Junior di Indonesia di mana promotor konser bersama dengan manajemen artis (SM Entertainment) dan penyelenggara serta tim produksi (Dream Maker) akan memberikan suatu malam serta kenangan yang tak terlupakan untuk seluruh fans di Jakarta.Konser berdurasi empat jam ini akan membawa konsep asli dari Seoul, Korea dan menghadirkan sebuah pertunjukan yang luar biasa sepanjang malam. Super Show 4 juga akan menjadi salah satu konser terbesar yang diselenggarakan di Indonesia dengan produksi yang luar biasa dan desain panggung termegah serta didukung perlengkapan mutakhir, baik dari segi tata cahaya, efek khusus, tata suara, dan sebagainya. Dengan pemberitahuan resmi atas kedatangan Super Junior untuk Super Show 4 di Jakarta, maka semua keraguan tersebut terjawab sudah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar