Rabu, 04 April 2012

Rainbow - Temui 3.400 Fans Jepang

Image
ASIANplus edisi 470 - BINTANG KOREA
     Selama dua hari menggelar jumpa fans peluncuran single Gonna Gonna Go!, Rainbow sudah menemui sekitar 3.400 fans setia mereka di Jepang. Pada 17 Maret lalu, girlband asuhan DSP Media ini bertemu 2.100 fans di Tokyo Fashion Town Hall. Keesokan harinya, Rainbow kembali menemui 1.300 fans di Osaka Business Park Hall.
     Selama jumpa fans, Rainbow membubuhkan stempel yang mereka desain sendiri pada kartu dan memberikannya pada fans. Tak hanya itu, mereka juga menjabat tangan setiap fans. Berbeda dengan personel lain, Jae Kyung mendesain stempel dengan bentuk bibirnya. “Saya mencium semua fans yang datang untuk melihat kami hari ini. Saya sangat senang bisa melihat senyum mereka,” ujarnya. Sementara itu, Gonna Gonna Go! sukses masuk Top 10 tangga lagu harian Oricon.
Rilis Album Over The Rainbow
Image     Lewat situs resmi di Jepang (http://www.rainbowweb.jp), Rainbow merilis daftar lagu dan cover album Over The Rainbow. Dengan total sepuluh lagu, album ini memuat lagu A, Mach, Gonna Gonna Go!, Kiss! Kiss! Disco!, Touch Me, Feel Me, Love Me, Alright, Not Your Girl, Energy, Hello, dan Gossip Girl.  Sesuai rencana, album Over The Rainbow akan diluncurkan dalam dua versi pada 28 Maret ini. Versi reguler hanya berisi CD. Sementara versi limited edition berisi CD dan DVD. Menariknya, DVD tersebut memuat rekaman RAINBOW’s Premium Live di Shibuya Koukaidou, beberapa rekaman di belakang panggung, dan MV Mach. Di sisi lain, Rainbow baru saja merilis MV Gonna Gonna Go! versi dance. Sebelumnya, mereka sudah meluncurkan versi resmi pada akhir Februari lalu.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar