Rabu, 04 April 2012

Jessica (Girls’ Generation) dan Lee Dong Wook Berkencan?

Image
     Rumor kencan yang mengitari personil Girls’ Generation Jessica dan lawan mainnya dalam ‘Wild Romance’ aktor Lee Dong Wook sedang meningkat lagi setelah beberapa foto keduanya yang menghadiri pesta ulang tahun untuk pelawak Jung Joon Ha diungkap.
     Keduanya tampil akrab dalam foto, namun kedua lembaga manajemen menyangkal rumor dari sebuah hubungan romantis. King Kong Entertainment, agensi sang aktor, menyatakan, “Mereka akrab karena drama mereka, dan mereka bertukar salam saat mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Mereka pasti tidak sedang berkencan atau sedang dalam sebuah jenis hubungan serius.”
     ”Mereka bahkan tidak pergi ke pesta itu bersama-sama, mereka pergi secara terpisah dan kebetulan bertemu di sana. Kami mendapat kabar bahwa ada banyak kalangan non-selebriti dan teman-teman lain dari Jung Joon Ha yang berada di pesta itu. Tampaknya mereka melihat Jessica dan Lee Dong Wook diantara kerumunan dan memutuskan untuk duduk bersama.”
     SM Entertainment juga membantah rumor tersebut dengan menyatakan, “Dia diundang ke pesta ulang tahun Jung Joon Ha, dan mereka kebetulan duduk di meja yang sama,” meyakinkan penggemar bahwa pertemuan antara dua bintang itu hanya kebetulan.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar