Kamis, 01 Maret 2012

Lee Min Ho - Terus Kebanjiran Job

Image

ASIANplus edisi 465 - COVER STORY

Selain populer di Korea, Lee Min Ho ternyata cukup populer di luar negeri. Terbukti, aktor serial City Hunter itu terpilih sebagai aktor Korea paling populer di Perancis. Meski belum memiliki karya baru, Min Ho juga kebanjiran order iklan dan pemotretan di awal tahun ini.

Aktor Korea Terpopuler di Perancis

Melalui sebuah polling yang digelar Dramas Mangas Sensei (DMS), Lee Min Ho dinobatkan sebagai Aktor Korea Paling Populer di Perancis. Dari total tiga puluh dua aktor, mantan kekasih Park Min Young ini keluar sebagai pemenang dengan jumlah voting 26,71%. Dengan presentase 24,75%, serial City Hunter juga dinobatkan sebagai Serial Terbaik dari tiga puluh tiga serial Korea. DMS merupakan situs populer mengenai Korean Wave. Hingga kini, situs tersebut sudah dikunjungi lebih dari dua puluh juta orang. Melalui voting online, DMS menentukan serial dan aktor terpopuler Korea sepanjang tahun 2011. Di Eropa, City Hunter sudah ditayangkan GongTV setiap hari Minggu sejak 11 Desember lalu. Di sisi lain, serial Boys Before Flowers juga ditayangkan KZTV. Selanjutnya, City Hunter akan ditayang-kan di beberapa negara Asia. Dimulai dari Taiwan pada Desember lalu, serial ini sudah ditayangkan di Filipina pada Januari, dan berlanjut di Jepang mulai 6 Februari lalu.

Kembali Dipasangkan dengan YoonA Girls’ Generation

Image Salah satu perusahaan kosmetik terkemuka Korea, Innisfree baru saja menunjuk Min Ho sebagai model iklan produk kosmetik pria. Dengan begitu, aktor berusia 25 tahun ini akan dipasang-kan kembali dengan YoonA Girls’ Genera-tion untuk mempromosikan produk kosmetik Innisfree. Sebelumnya, mereka sudah pernah bekerja sama sebagai model iklan Eider. Mengingat popularitas Min Ho, pihak Innisfree berharap bisa meningkatkan pasar produk kosmetik mereka. Sebagai salah satu aktor papan atas Korea, aktor serial Personal Taste ini me-mang sangat populer di luar negeri. Terbukti, Min Ho memiliki 4,5 juta fans di Facebook dan 2,8 juta fans di Weibo. Mulai April mendatang, Innisfree berencana merambah pasar China. Kebetulan, Min Ho memang sangat populer di negeri Tirai Bambu tersebut. “Kami merasa imej bersih dan sehat Lee Min Ho, yang membuatnya populer di Asia, cocok dengan konsep alami Innis-free. Dia akan bekerja sama dengan YoonA (Girls’ Generation) untuk mempromosikan imej sehat Innisfree,” tandas mereka. “Saya senang bisa menjadi model global Innisfree. Saya akan bek-erja keras untuk membuat produk alami Korea dikenal tak hanya di Korea, melainkan juga di Asia dan menampilkan imej rapi dan segar sebagai model,” ucap Min Ho.

Kolaborasi Bareng Eider

Image Selain menjadi model iklan, Min Ho juga meluncurkan produk baru hasil kolaborasi bersama Eider. Dalam salah satu foto yang dirilis beberapa waktu lalu, aktor serial Boys Before Flowers itu tampak duduk santai sambil menatap kamera. Warna biru hoodie yang dikenakannya sangat cocok dengan kharisma Min Ho. Sementara dalam foto lain, dia tampil chic dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Bersama Eider, Min Ho meluncurkan lima produk baru. Mulai dari jaket, kaos, hoodie, celana, hingga backpack. Meski sangat sibuk, Min Ho selalu menyempatkan waktu untuk ambil bagian dalam proses perencanaan dan desain produk. Dengan pengalaman segudang, dia menuangkan ide-ide brilian selama pembuatan produk fashion. Mulai 16 Februari lalu, beberapa produk hasil kreativitas Min Ho sudah bisa didapatkan di semua toko Eider.Dengan penampilan chic dan modern, Min Ho juga merampungkan pemotretan produk baru TRUGEN. Selama pemotretan, para kru mengaku terpesona dengan bentuk tubuh sempurna pemeran karakter Goo Jun Pyo dalam Boys Before Flower ini. Secara garis besar, TRUGEN mengusung konsep Cruise dan Boy Scout selama pemotretan. Dengan nama S+ by Trugen, produk tersebut meluncurkan koleksi pakaian bisnis dan outdoor. Memasuki tahun 2012, TRUGEN juga memperk-enalkan slogan baru berbunyi ‘Hidup seperti dia’.

Iri Pada Yoo Ah In dan Song Joong Ki

Dari sekian banyak artis berbakat Korea, Min Ho, Yoo Ah In, dan Song Joong Ki dijuluki sebagai ‘Artis Usia 20 Tahunan dengan Masa Depan Cerah’. Sebutan ini disematkan mengingat bakat dan popu-laritas mereka di dalam dan luar negeri. Meski sama-sama populer, Min Ho ternyata iri dengan ketampanan Ah In dan Joong Ki. Hal ini terungkap dalam acara MBC Section TV pada 4 Februari lalu. “Saya sudah menonton proyek-proyek Yoo Ah In dan Song Joong Ki, tapi saya menyadari bahwa saya terlihat paling tua. Sebe-narnya, saya adalah yang termuda dari kami bertiga…” ungkap Min Ho. Saat ditanya apakah merasa iri dengan wajah tampan Ah In dan Joong Ki, Min Ho langsung mengi-yakan. “Saya iri dengan wajah baby-face mereka,” tandasnya. Selama ini, Min Ho dikenal sebagai salah satu artis fashionable di bandara. Ternyata, dia sempat terbebani karena harus selalu tampil tampan di depan kamera. “Semula, saya benar-benar tidak mempedulikan fashion di bandara. Namun begitu penampilanku di bandara semakin menarik perhatian publik, saya mulai lebih memperhatikan-nya,” terangnya. “Namun, fans terlihat kecewa dengan penampilanku begitu saya lebih mem-perhatikan pakaian yang kukenakan. Sekarang, saya tampil apa adanya. Seperti tidak peduli dengan apa yang kukenakan,” pungkas Min Ho.

Putus Cinta, Tetap Tersenyum

Image Meski baru putus hubungan dengan Park Min Young, Min Ho tampaknya tidak terlalu bersedih hati. Buktinya, aktor kela-hiran 22 Juni 1987 ini masih menyung-gingkan senyum saat ditemui puluhan awak media beberapa waktu lalu.Seperti diketahui, Min Ho dan Min Young mengaku sedang berpacaran pada Agustus tahun lalu. Sayang, jalinan as-mara dua pemain utama serial City Hunter ini hanya bertahan beberapa bulan. Sekitar Januari lalu, Min Ho dan Min Young mengonfirmasi kandasnya hubungan cinta mereka (baca A+ edisi 462).

Park Min Young Hapus Status di Twitter

Image Entah atas alasan apa, Park Min Young tiba-tiba menghapus se-mua status dan foto dalam akun Twitter miliknya (@sweetestMY). Belakangan, aktris serial Man of Honor ini hanya menyisakan satu foto yang diambil sekitar Juli lalu. Padahal, Min Young dikenal sebagai artis yang sering menulis dan memposting foto selca lewat akun Twitter. Tentu saja, tindakan Min Young membuat fans penasaran. Apalagi, dia menghapus semua tulisan hanya dalam waktu kurang dari dua minggu setelah putus hubungan dengan Min Ho. Dengan alasan ini, fans men-duga tindakan Min Young dilatarbelakangi kandasnya hubungan cinta dengan aktor tampan tersebut. “Apakah Park Min Young menghapus semua tulisan dan foto di Twitter karena putus cinta?” tanya salah satu netter. “Apa yang terjadi dengan Park Min Young?” ko-mentar netter lain. “Saya benar-benar ingin mendengar update lain darinya,” tandas netter lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar