Kamis, 01 Maret 2012

KARA Mulai Tur Konser KARASIA

Image

Butuh waktu lama bagi KARA untuk menggelar konser solo perdana. Berbeda dengan grup-grup lain, girlband asuhan DSP Media ini baru bisa menggelar konser setelah lima tahun terjun ke dunia hiburan. Dengan titel KARASIA, Park Gyu Ri, Han Seung Yeon, Jung Nicole, Goo Ha Ra, dan Kang Ji Young akan menyambangi fans di beberapa negara Asia.

Konser Perdana Setelah Lima Tahun Debut

Lima tahun setelah memulai debut pada 2007 lalu, KARA akhirnya menggelar tur konser perdana. Bertempat di Gymnastic Stadium, Olympic Park, Seoul, girlband asuhan DSP Media ini resmi memulai tur konser KARASIA pada 18 Februari lalu. Sebelum mengawali konser KARASIA, KARA sempat menggelar konferensi pers untuk menemui perwakilan media. “Saya pikir kami bisa menampilkan aksi segar melalui konser eksklusif perdana kami. Kami sangat gugup dan sempat melakukan beberapa kesalahan selama latihan, tapi kami akan tampil lebih baik,” ungkap Ha Ra.

“Dari semua personel, tiga di antaranya memiliki pengalaman menyanyi selama enam tahun sejak memulai debut. Tentu saja kami merasa senang, tapi ini juga sulit karena kami tidak tahu apa yang harus kami tampilkan. Setelah berunding, kami akhirnya memutuskan lagu apa yang akan kami bawakan,” sahut Seung Yeon. “Konser ini bermakna sebagai ucapan terima kasih pada fans yang sudah lama menunggu kami. Meski kami memiliki jadwal padat, tiap personel sengaja mempersiapkan penampilan individu masing-masing,” ucap Gyu Ri…………………….

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 466

Tidak ada komentar:

Posting Komentar