Jumat, 23 Maret 2012

Jang Woo Hyuk - Bintangi Serial Secret Angel Di China

Image

ASIANplus edisi 468 - BINTANG KOREA

Mantan personel H.O.T, Jang Woo Hyuk semakin sibuk merambah pasar China. Tak lama setelah merampungkan syuting serial My Forgetful Girlfriend, dia langsung ditunjuk sebagai aktor utama serial Secret Angel. Menurut laporan WH Entertainment, Woo Hyuk akan memerankan karakter malaikat maut kharismatik bernama Hwan.

“Dia sudah kebanjiran tawaran main dari produser serial China karena aktingnya dalam dua serial terakhir. Ini akan menjadi kesempatan bagus lainnya bagi Jang Woo Hyuk untuk mendekati para penonton muda China,” terang pihak WH Entertainment.

Adu Akting Bareng Kim So Eun

Image Kim So Eun baru saja dikonfirmasi sebagai aktris utama Secret Angel. Dengan begitu, aktris serial Boys Before Flowers ini akan beradu akting bersama Jang Woo Hyuk. Dalam Secret Angel, So Eun akan memerankan karakter malaikat manis bernama L. Sebagai malaikat, dia sering melakukan kesalahan kecil. Selain Woo Hyuk, dia juga akan beradu akting dengan Chun Shi Ang. Dengan popularitas serial Boys Before Flowers dan A Thousand Kisses, fans tentu sudah tak sabar menantikan transformasi So Eun dalam serial baru. Sebelum ditayangkan di TV kabel, Secret Angel akan ditayangkan melalui TV digital di dua puluh kota. Termasuk Beijing, Shanghai, Zhejiang, dan Jiangsu. Dengan durasi sepuluh episode, Secret Angel juga akan ditayangkan lewat situs sohu.com. Preview serial ini sendiri sudah bisa disaksikan pada 14 Maret ini.Sesuai rencana, syuting perdana Secret Angel sudah dilakukan pada 3 Maret lalu. Episode perdana serial ini akan ditayangkan mulai 21 Maret mendatang.

Ikut Dibintangi Yu Ra Girl's Day

Image Mengikuti jejak Hye Ri, Yu Ra Girl’s Day juga akan memulai debut di dunia akting. Menurut pengumuman Dream Tea Entertainment, dia baru saja dikonfirmasi sebagai salah satu pemain Secret Angel. Dalam Secret Angel, Yu Ra akan memerankan karakter bernama Yu Bin. Seorang gadis berusia 20 tahun yang jatuh cinta dengan Shi Young, salah satu karakter utama dalam serial ini. “Saya sangat gugup, tapi saya sudah tak sabar menantikan kerja sama dengan Jang Woo Hyuk dan Kim So Eun sunbae. Saya akan belajar dan bekerja keras untuk menjadi penyanyi dan aktris yang lebih baik,” ucap Yu Ra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar