Selasa, 06 Maret 2012

Hyeri (Girl’s Day) Akan Segera Memulai Debut Perannya

Image

Personil termuda Girl’s Day, Hyeri (18), akan segera memulai karir aktingnya. Menurut agensi grup tersebut, Dream Tea Entertainment, Hyeri telah mengambil peran putri Jang Mi Hyun, dalam drama baru SBS berjudul ‘Father and Daughter’ yang dijadwalkan untuk mengudara pertama kali pada 21 April.

Drama ‘Father and Daughter’ berkisah tentang empat anak perempuan yang jatuh cinta, menikah, dan pergi melalui pasang surut kehidupan. Sebagai putri dari seorang ayah kaya yang bekerja di restoran, gadis-gadis itu terlibat dengan orang-orang naas yang bertemu sang ayah selama menjadi detektif. Pemeran dalam drama ini termasuk Im Chae Moo, Yoon Jung Hee, Yoo Da In, Park Yoon Jae, dan banyak lagi.

Meskipun karakter Hyeri adalah siswa SMU muda, dia yang paling dekat dengan sang ayah dan paling banyak berada di sisinya. Seorang wakil dari drama itu mengungkapkan, “Meskipun ini adalah pertama kalinya Hyeri berakting, kami melihat potensi yang tinggi dalam dirinya dan karena itu memutuskan untuk memilihnya. Kami percaya bahwa penampilannya yang lucu dan menggemaskan akan cocok dengan karakternya.”

Sementara itu, Girl’s Day dijadwalkan akan kembali pada bulan April.

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar