Selasa, 06 Maret 2012

Lee Seung Gi Beri Kunjungan Kejutan Pada Gadis Cilik Penerima Cangkok Organ Terbanyak

Image

Setelah berhasil memiliki tujuh organ ditransplantasikan, seorang gadis tujuh tahun dengan gangguan pencernaan langka bawaan melihat salah satu keinginannya menjadi kenyataan ketika dia bertemu aktor Lee Seung Gi!

Cho Eun Seo lahir dengan penyakit langka yang membuatnya tidak dapat mencerna makanan, sehingga dia sering muntah setelah makan hanya sesendok nasi. Dia menjalani operasi rumit pada Oktober lalu di Seoul dan menjadi orang pertama di Korea yang memiliki organ terbanyak yang dicangkokkan pada saat yang sama.

Lee Seung Gi mengetahui bahwa sang gadis telah menyatakan keinginannya untuk bertemu dengannya, saat wawancara dengan Chosun Ilbo pada pertengahan Februari lalu, dan membuat kejutan dengan mengunjungi sang gadis kecil di Pusat Medis Asan di ibukota.

Kunjungan Lee tersebut menjadi dikenal luas ketika mantan Ketua Partai Nasional Raya Chung Mong Joon men-tweet sebuah pesan yang menampilkan foto gadis itu di rumah sakit, Selasa lalu. Dia mengatakan bahwa Lee dan Cho menghabiskan waktu bersama dengan gembira dan banyak berbicara satu sama lain.

”Ini akan menjadi memori yang tak terlupakan [baginya] sebagaimana Lee Seung Gi memberi pelukan dan beberapa hadiah padanya,” tulisnya. Pesan itu di re-tweeted dan berita segera menyebar di seluruh bangsa. Lee mengatakan ia berusaha untuk menghindari publikasi atas kunjungannya karena ia hanya ingin menghibur gadis itu, dan bahwa ia berharap untuk melihatnya cepat sembuh.


source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar