Kamis, 01 Maret 2012

Girls’ Generation Korban Rekayasa Foto Bugil

Image

Sensasi kerap menjadikan dunia hiburan selalu menarik untuk disimak, terutama bila sensasi tersebut berbau skandal panas. Baru-baru ini girlband idola Girls’ Generation menjadi sorotan sejak foto-foto bugil mereka beredar di internet. Meski foto-foto itu disebut hanya rekayasa Photoshop, tetap saja skandal ini membuat nama mereka menjadi bahan perbincangan paling panas saat ini.

SM Entertainment Minta Polisi Selidiki Kasus

Girls’ Generation menjadi korban baru dalam insiden rekayasa foto bugil selebriti wanita. Foto bugil itu diunggah ke berbagai komunitas internet 15 Februari lalu dan menyebar dengan cepat. Tapi, rupanya foto itu hanya hasil olahan Photoshop. Wajah personel Girls’ Generation diambil dari foto lain dan digabungkan lewat Photoshop ke tubuh wanita telanjang.“Mereka harus mengusut orang yang melakukan ini dan menghukumnya,” komentar netter. “Melakukan rekayasa dengan Photoshop untuk membuat foto lucu adalah hal yang bisa diterima, tapi ini sungguh tidak pantas,” kata netter lainnya. “Menyedihkan karena orang-orang mungkin berpikir foto ini asli,” tandas netter yang lain.

“Kami sudah meminta penyelidikan polisi untuk kasus foto-foto bugil ini. Orang yang menciptakan foto ini secara ilegal, sekaligus orang-orang yang menyebarkannya, harus mengambil tanggung jawab hukum atas tindakannya,” tegas perwakilan SM Entertainment. Menurut sumber di dalam agensi itu, foto-foto rekayasa itu sudah beredar di berbagai situs sejak 15 Februari lalu. Menanggapi insiden ini, mereka meminta polisi untuk melakukan penyelidikan. Ini bukan pertama kalinya Girls’ Generation menjadi korban dari keisengan seseorang dengan program Photoshopnya. Mereka pernah terlibat dalam situasi serupa tahun 2010 lalu, dan 92 netter ditangkap karena masalah tersebut. ……………………………

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 466

Tidak ada komentar:

Posting Komentar