Jumat, 23 Maret 2012

Jo Kwon (2AM) Ungkap Penderitaannya Selama Menjadi Peserta Pelatihan

Image

Personil 2AM Jo Kwon membuka dan mengungkapkan dengan jujur perasaannya ​​tentang 8 tahun yang dijalaninya sebagai trainee.

Tayangan ‘Star Life Theater’ di KBS 2TV pada 19 Maret lalu menampilkan 2AM sebagai bintang tamu. Selama program ini, Jo Kwon mengaku, “Ketika saya masih menjalani masa pelatihan, saya kerap mendengar pertanyaan ‘Kapan kau akan debut?’”

Dia menambahkan, “Setiap kali saya mendengar pertanyaan itu, kepercayaan diri saya hilang dan saya sangat malu hingga saya ingin bersembunyi di sebuah lubang. Jadi saya berbohong dan menjawab, “Saya akan debut bulan depan’ atau ‘saya akan debut pada awal tahun depan’. Namun, fakta yang ada membuat saya benar-benar terguncang.”

Rekannya dalam 2AM, Seulong, mengungkapkan, “Jo Kwon adalah seorang peserta pelatihan untuk waktu yang sangat lama. Setiap kali dia berkata ‘Saya benar-benar ingin mati’, dia benar-benar terdengar seperti sedang berkata jujur​​, jadi saya sangat sedih.”

source : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar