Selasa, 06 Maret 2012

2PM Jadi Guru Bahasa Korea di Jepang

Image

Meski baru setahun memulai debut di Jepang, 2PM sudah didapuk sebagai pemandu acara pembelajaran bahasa Korea. Lewat segmen 2PM’s One Point Korean dalam acara Korean Courses through TV di NHK, grup asuhan JYP Entertainment ini akan bertransformasi menjadi guru bahasa Korea. 2PM akan mengajarkan beberapa kosa kata dasar yang bisa digunakan masyarakat Jepang selama berkunjung ke Korea.

Pandu Segmen 2PM’s One Point Korean

Lewat salah satu segmen acara Korean Courses through TV di NHK, 2PM akan mengajarkan bahasa Korea pada masyarakat Jepang. Bertempat di kantor NHK di Shibuya, Tokyo pada 29 Februari lalu, mereka ikut menghadiri konferensi pers acara ini. Sesuai rencana, Korean Courses through TV akan ditayangkan NHK mulai 2 April mendatang. Dalam acara ini, 2PM akan memandu segmen khusus berjudul 2PM’s One Point Korean.

Lewat segmen tersebut, Taec Yeon, Nich Khun, Woo Young, Jun Su, Jun Ho, dan Chan Sung akan mengajarkan beberapa kosa kata dasar yang bisa digunakan masyarakat Jepang selama berkunjung ke Korea. Selama konferensi pers, Chan Sung mengungkapkan pemikirannya mengenai acara Korean Courses through TV. “Semula, kami sangat terkejut. Kami mengkhawatirkan bagaimana cara mengajarkan bahasa Korea dengan baik. Tapi saat syuting perdana hari ini, semua kekhawatiran itu sudah hilang dan kami bersenang-senang,” jelasnya. “Kami merasa sangat bersyukur atas kesempatan ini dan kami akan berusaha keras untuk menjadikan pelajaran bahasa Korea menyenangkan bagi semua orang,” sahut Woo Young……………………

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 467

Tidak ada komentar:

Posting Komentar