Kamis, 01 Maret 2012

Super Junior Hadirkan Konser Spektakuler di Singapura

Image

Sekali lagi, Super Junior membuktikan popularitas mereka sebagai grup ‘pemimpin Hallyu’. Setelah menaklukkan Korea, Jepang, dan Taiwan, mereka melumpuhkan di Singapore Indoor Stadium pada 18 dan 19 Februari lalu. Lewat konser Super Junior World Tour Super Show 4, Super Junior sukses membius ribuan fans Singapura dan beberapa negara lain.

Ingin Tur Keliling Singapura

Dengan mengenakan kostum konser, Super Junior sempat menggelar konferensi pers sebelum tampil dalam Super Junior World Tour Super Show 4 di Singapura. Konferensi pers ini sendiri dihadiri puluhan perwakilan media lokal. Termasuk Lianhe Wanbao, iWeekly, dan XINMSN. Selama konferensi pers, Lee Teuk, Ye Sung, Shin Dong, Sung Min, Si Won, Eun Hyuk, Dong Hae, Ryeo Wook, dan Kyu Hyun mengungkapkan pengalaman menarik selama berkunjung di Singapura. Termasuk kecintaan mereka pada makanan lokal, kepiting pedas. “Kami sudah beberapa kali berkunjung ke sini, tapi kami masih merasa ini adalah tempat yang indah. Kami sangat ingin berkunjung ke sini.

Bukan untuk tampil, tapi untuk melakukan tur wisata,” ungkap Lee Teuk.Sebagai leader, Lee Teuk mengaku senang dengan sambutan para fans Singapura. Terbukti, mereka disambut ratusan fans lokal begitu tiba di bandara. “Saya selalu memiliki kenangan indah di Singapura karena fans selalu menyambut kami,” tandasnya. Selama ini, para personel Super Junior selalu terlihat percaya diri. Namun jika memiliki kesempatan, Shin Dong mengaku ingin menjadi Ryeo Wook. “Saya sangat iri dengan suara jernih yang dimilikinya saat menyanyi. Belakangan, dia juga sering berolahraga. Jadi, saya cemburu dengan otot yang dimilikinya sekarang,” ungkapnya…………………….

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 466

Tidak ada komentar:

Posting Komentar