Sabtu, 22 Desember 2012

Wow, Film Dead Mine Sudah Laku di 8 Negara

Wow, 
Film Dead Mine Sudah Laku di 8 Negara
 
Liputan6.com, Jakarta : Prestasi membanggakan kembali dicatat film Indonesia. Setelah The Raid, kini kembali muncul film bergenre action thriller berjudul Dead Mine yang kabarnya, sebelum dirilis sudah laku di 8 negara.

Hal tersebut diungkapkan produser film Dead Mine, Mike Wiluan saat menggelar jumpa pers di Brewhouse, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2012). Menurut dia, Dead Mine sudah terjual untuk ditayangkan di 8 negara.

"Afrika Selatan, Kanada, Amerika Serikat, Australia, Filipina, Singapura dan Inggris sudah membeli film Dead Mine. Nantinya akan ditayangkan di negara mereka masing-masing," jelas Mike bangga.

Sebagai produser, Mike menilai bahwa potensi perfilman Indonesia untuk dikenal luas ke negara luar begitu besar.

"Indonesia itu kaya dengan potensi perfilman, sayang industrinya nggak ada. Karena itu, saya coba bangun pelan-pelan lewat talenta-talentanya dulu, menyusul kemudian industrinya, semoga bisa cepat berkembang," harap Mike.

Film Dead Mine menceritakan tentang pencarian sisa harta karun peninggalan Perang Dunia II. Namun, pencarian harta karun tersebut berujung petaka lantaran penuh dengan teror yang mencekam.

Film yang dibintangi Mike Lewis, Joe Taslim, Ario Bayu dan artis mancanegara seperti Miki Mizuno, Sam Hazeldine, Les Loveday, Carmen Soo dan Jimmy Taenaka dijadwalkan tayang di Indonesia pada 3 Januari 2013.(ASW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar