Jumat, 21 Desember 2012

[NEWS] Tipe Ideal Lee Jonghyun adalah Jeon Jihyeon dan Son Yejin


Posted In News Update

CNBLUE yang sangat sibuk melihat kembali tahun 2012 yang mereka lewati dengan penuh kesibukan. 
 Pada majalah CECI edisi Januari, CN BLUE menampilkan beragam konsep dalam sesi foto fashion majalah tersebut dari mengenakan classic suit sampai pakaian casual
 Leader Jung Yonghwa mengenakan black tuxedo suit dan white bow tie yang mengundang perhatian, sementara pemilik tinggi diatas rata-rata, 187cm, Lee Jungshin berpose dengan natural layaknya seorang model. 
 CNBLUE yang telah memperoleh kesuksesan dalam berakting, melalui interview mengatakan bahwa mereka menjadi sangat sibuk dibandingkan dengan yang lain sepanjang tahun ini. Sampai saat ini, Jung Yonghwa mengerjakan lirik dan lagu dalam album mereka, ia mengakui bahwa “Membuat lagu memberikan tekanan sehingga beban yang dirasakan berat“. Sementara single terakhir yang dibuatnya telah dirilis, mengembalikan kepercayaan diri dan harapannya. 


 Lee Jungshin yang paling terakhir melakukan debutnya di dunia akting mengatakan bahwa dirinya harus memotong rambut sebelum memulai shooting, hal tersebut ternyata membawa dampak yang bagus bagi dirinya, ia juga mengatakan mendapat banyak pengalaman dalam berakting. Lee Jonghyun yang muncul dengan akting mengesankan pada drama ”Gentleman’s Dignity” mengatakan bahwa ia tidak hanya menjadikan aktor Jang Donggun sebagai role mode dalam akting tetapi juga di dunia nyata, sementara itu Jeon Jihyeon, Son Yejin dan Park Siyeon merupakan tipe idealnya. 
 Kemudian, aktor ulung Kang Minhyuk sebagai anggota termuda yang telah menjelajahi dunia akting dalam drama dan film mengakui “Dalam akting aku menunjukkan banyak imageaegyo maknae” yang sebenarnya berbeda jauh dengan image-ku di dunia nyata” 
 Single terbaru CN BLUE yang berjudul “Robot” telah dirilis di Jepang dan mereka dijadwalkan akan melanjutkan kegiatan bermusik mereka di dalam negri (Korea) mulai bulan Januari tahun depan. 

NB : berita ini bikin aku patah hati,.oohhhh,.opppa hiks,.hiks,.hiks,,.TT^TT #lebay mode on

Sumber : tvdaily
Translated Korea to Bahasa by Raisha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar