Jumat, 21 Desember 2012

[NEWS] CNBLUE Akan Comeback Pada Januari Tahun Depan


Posted In News Update

Pada konser solo ke-4 CN BLUE yang bertajuk BLUE NIGHT yang diselenggarakan pada tanggal 15 dan 16 lalu di SK Olympic Handball Arena, Seoul, diumumkan bahwa CNBLUE akan merilis album dan comeback pada tanggal 14 Januari tahun depan.
Meski disibukkan dengan kegiatan individu dan drama, entusiasme para penggemar pada konser mereka tidak berkurang. Konser tersebut diramaikan oleh sekitar 8000 penonton. Comeback mereka pada bulan Januari diharapkan akan mampu bersaing dan meramaikan tanggal lagu di industri musik tahun depan. 


Konser CN BLUE berlangsung selama kurang lebih 3 jam dengan sekitar 24 lagu yang mereka bawakan sejak konser solo mereka tahun lalu di Korea. Penampilan mereka terlihat sangat “matang” dengan kemampuan mengkomposisi lagu dan bermain musik mereka yang meningkat. Hal ini memberikan harapan yang tinggi akan comeback mereka pada bulan Januari tahun depan.
“Hey You” menjadi lagu pembuka pada konser tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan hits mereka sebelumnya  seperti “Intuition”,”I’m a Loner”, “Still in Love“. Lagu yang dibuat oleh Lee Jonghyun “These Days”, “Get Away“, lagu yang dibuat Jong Yonghwa “Tattoo”, “Love Light”, “Have a Good Night”, “Where You Are”, “In My Head”, “Wake Up” juga turut dinyanyikan. Secara khusus mereka juga membawakan soundtrack drama tahun 2011 dan 2012 yang mendapatkan banyak perhatian yaitu “You’ve Fallen for Me” oleh Jong Yonghwa dan “My Love” oleh Lee Jonghyun dan mendapatkan respon yang positif dari para penggemar.
Saat ini, CN BLUE sedang melakukan persiapan terakhir mereka untuk comeback Januari tahun depan. 

Sumber : Media.Daum.net
Translated Korea to Bahasa by Raisha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar