Jumat, 21 Desember 2012

[NEWS] CNBLUE – Minhyuk Di Hadapan Perempuan Benar-Benar Buruk


Posted In News Update

Pada sesi “romance style audition” jumat malam tayangan talkshow SBS “GO SHOW” yang bertemakan ”scent of a man”, anggota CN BLUE Jong Yonghwa dan Kang Minhyuk menyingkap gaya berkencan mereka yang kontras berbeda satu sama lain.
Jung Yonghwa mengungkapkan rahasia dan pengalaman pribadinya mengenai pernyataan cintanya yang selalu sukses 100%, hal ini mengundang perhatian para MC dan membuat semuanya terkagum-kagum. Disisi lain, Kang Minhyuk mengungkapkan bahwa ia selalu mengalami penolakan dan gadis yang ia kencani seringkali meninggalkannya.


Hal ini berlawanan dengan Minhyuk yang selama ini kita bayangkan melalui karakternya pada drama populer yang telah berakhir beberapa waktu lalu ”Unexpected You”. Pada Drama tersebut ia memerankan karakter seorang “player” yang mampu memikat hati siapa pun dengan penampilan dan senyum mautnya.
Sementara itu Jung Yonghwa dan Kang Minhyuk memberikan pesan video untuk mengungkapkan tipe ideal mereka masing-masing. Mereka juga menunjukkan kebolehan mereka pada saat rekaman dengan kemampuan bermain panchigi membuat suasana acara tersebut menjadi semakin seru. 
“Real love story” grup band yang beranggotakan pemuda-pemuda tampan CN BLUE ini akan ditayangkan pada tanggal 14 Desember pukul 23.05 KST di SBS ”GO SHOW” yang akan menyingkap “scent of a man” mereka.

Source: frontiertimes.co.kr
Translated Korea to Bahasa by Raisha @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar