Kamis, 20 Desember 2012

Agnes Monica Gelar Konser Make It Happen


 
Agnes Monica Gelar Konser Make It Happen 
 
source : Hot TV News 

 Agnes Monica gelar konser Make It Happen sebagai penanda 20 tahun perjalanan karirnya di dunia musik.

Menandai 20 tahun berkarya di dunia musik, Agnes Monica akan menggelar sebuah konser tunggal pada 20 Desember 2012 di Djakarta Teater. Dikonser bertajuk Make It Happen tersebut, Agnes benar-benar akan memanjakan mata para penggemarnya. Pasalnya, Agnes tidak akan menggaet penyanyi manapun untuk mendukung konsernya itu.
Sejumlah lagu hits milik penyanyi dengan 6 juta followers Twitter ini juga telah dia siapkan. Lagu-lagu Agnes dari album My Name Is Agnes yang telah terjual 2 juta kopi lebih juga akan turut dibawakan. Agnes memang tidak pernah main-main dalam setiap penampilannya. Melalui akun Twitter pribadinya, dia selalu meng-update seluruh persiapan yang dia lakukan untuk konsernya nanti.
Vocal class done. Off to studio (band rehearsal) then dance studio... #mylifethesefewweeks #20AgnesMonica,” tulis Agnes di Twitter-nya pada hari ini.

Agnes Monica Make It Happen poster (foto:Twitter)
 Agnes Monica Make It Happen poster (foto:Twitter)

Dalam konser tersebut, Agnes juga mengajak 20 orang pemenang lomba Dance Like Agnes untuk menjadi penari latarnya. Para penari tersebut dipilih secara ketat melalui sebuah audisi di  YouTube dari sebanyak 10 ribu peserta Video Dance Like Agnes. Selain itu, Sohey Sugihara, backup dancer Britney Spears juga akan memeriahkan konser tunggal Agnes Monica. 
Namun sayangnya, tidak semua fans Agnes bisa menonton acara tersebut. Sebab konser tersebut hanya dihadiri oleh para fans Agnes yang telah mendapatkan undangan sebelumnya.
Tapi tak perlu sedih, karena SCTV akan menayangkan konser Make It Happen secara live dari Djakarta Theatre pukul 21.00 WIB.  Jangan sampai kelewatan kalau begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar