Jumat, 21 Desember 2012

[NEWS] CNBLUE Mengungkapkan Tipe Ideal Mereka


Posted In News Update

Jung Yong Hwa adalah yang pertama mengungkapkan tipe idealnya  sebagai sosok skater (peselunjur) Kim Yuna tanpa bisa menyembunyikan senyum malu karena memikirkan dirinya. Pembawa acara sepakat mereka akan menjadi pertandingan yang bagus mengingat bahwa usia mereka sama, Jung Yong Hwa lahir pada tahun 1989, sementara Yuna Kim lahir pada tahun 1990.
Ketika ditanya apa yang ia sukai tentang dirinya, Jung Yong Hwa berkata, Saya merasa ia adalah  tipe orang yang bisa mengajari saya sesuatu yang baru” Tapi setelah diminta oleh pembawa acara untuk ia lebih jujur ​​lagi, dia menjawab, “tentu saja dia adalah seorang gadis cantik. Matanya… yang bisa saya katakana adalah bahwa saya menyukai matanya“.


Setelah MC Go Hyun Jung mendorong Jung Yong Hwa untuk pergi ke depan dan mengirim pesan video  ke sosok skater (peselunjur), ia berpaling ke kamera dan berkata malu-malu, “Miss Yuna, saya selalu mengikuti aktivitas Anda. Saya tidak berpikir kami  memiliki kesempatan untuk bertemu secara pribadi, sehingga akan lebih bagus lagi jika kita bisa bertemu sekali. Saya adalah penggemar Anda. “

Anggota CNBLUE lainnya  Kang Min Hyuk mengungkapkan tipe idealnya adalah aktris Kim Tae Hee. Ia mengatakan ia pertama kali melihat dia di televisi dan langsung menyukainya. Dia juga didorong untuk mengirim pesan lewat video dan berkata singkat bahwa ia ingin bertemu aktris secara pribadi dan sebagai penggemar dia selalu akan mendukungnya. Lee Jung Shin menceritakan bahwa tipe ideal nya adalah  aktris Lee Bo Young.

Credit Article : Soompi
Translated English to Bahasa by Eonnie @cnblue4ina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar