Rabu, 05 Desember 2012

Park Shin Hye Siapkan Tur Jumpa Fans Asia


  
Image
         Merayakan sepuluh tahun debut di dunia akting, Park Shin Hye berencana menggelar tur ke seluruh penjuru Asia. Yang menarik, dia merupakan aktris Korea pertama yang akan menggelar tur jumpa fans Asia. Sebelumnya, hanya beberapa grup idola dan artis multi-talenta seperti Jang Geun Suk yang pernah menggelar tur jumpa fans Asia.
         “Saya sudah sering ke Jepang. Saya ingin memperluas cakrawala dan bertemu fans di seluruh Asia mulai tahun depan. Terutama karena tahun depan adalah perayaan sepuluh tahun karierku sejak membuat debut lewat serial Stairway to Heaven, memerankan karakter Han Jung Suh muda. Saya ingin mencoba sesuatu yang istimewa dan baru,” terang Shin Hye.
          Meski belum digelar, fans sudah tak sabar menantikan tur Asian Tour Park Shin Hye. Apalagi, dia juga dikenal sebagai vokalis berbakat. Dilatih beberapa musisi berbakat seperti Kim Yeon Woo, Shin Hye sudah pernah memulai debut sebagai penyanyi di bawah naungan agensi Lee Seung Hwan. Dia juga ikut  menyanyikan soundtrack serial You’re Beautiful dan film Cyrano Agency.
         Sementara itu, Shin Hye dan Lee Seung Ki ikut meramaikan SBS Running Man pada 12-13 November lalu. Selama syuting, dia selalu tampil ceria dan penuh energi. “Meskipun cuaca sangat dingin, Park Shin Hye berlari begitu cepat dengan semua energinya. Dia mungkin menjadi bintang tamu wanita yang paling enerjik dan atletis yang kami miliki. Dia mengejutkan kami semua,” ungkap tim produksi.  

source : asiangrup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar