Rabu, 30 November 2011

TVXQ Jadi Panutan Grup Pendatang Baru

Image

Siapa yang meragukan popularitas Dong Bang Shin Ki alias TVXQ? Selain dikenal sebagai bintang Hallyu, grup yang digawangi U-Know Yun Ho dan Max Chang Min ini juga menjadi inspirasi dan panutan grup pendatang baru. Salah satunya adalah The Boss (Dae Guk Nam Ah). Dalam wawancara mereka baru-baru ini, The Boss mengatakan jika mereka sangat terinspirasi oleh TVXQ.

Kami selalu memuji penampilan TVXQ di atas panggung. Mereka selalu mendapat penghargaan dari penampilan mereka, vokal dan talenta, serta popularitas yang mereka miliki,” ungkap Mika, salah satu personel The Boss. “Ketika album kami dirilis, kami menerima banyak kritik karena terlalu mirip senior TVXQ. Rasanya sangat luar biasa ketika semangat mereka muncul di atas panggung,” lanjutnya. “Setiap kali TVXQ akan merilis album baru, kami selalu tidak sabar menunggu. Saya ingin menjadi penyanyi yang berkembang secara konsisten seperti TVXQ,” kata Hyun Min, personel The Boss lainnya. Tidak hanya The Boss yang kagum dengan TVXQ.

Salah satu personel grup pendatang baru AA, Woo Sang, juga mengaku sangat kagum pada U-Know. Leader AA yang pernah menjadi penari latar TVXQ ini menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan U-Know. “Sebelum debut bersama AA, saya pernah menjadi penari latar TVXQ. Saya bahkan ikut tur bersama TVXQ untuk tur konser Asia mereka,” ungkap Woo Sang. “Suatu kali ketika AA akan debut, saya pergi ke salon rambut. Di sana ada banyak penyanyi senior. Saya merasa dikucilkan dan hanya duduk di pojok.

Tapi Yun Ho sunbae-nim kemudian menghampiriku dan bertanya kabarku dan apakah saya sudah siap menjadi penyanyi. Dia kemudian memperkenalkanku kepada semua penyanyi yang ada di salon itu,” cerita Woo Sang. “Ketika single debut AA Because I’m Crazy sudah selesai direkam, saya meminta Yun Ho untuk mendengarkannya. Dia mendengarkannya dengan seksama dan mengatakan itu adalah lagu yang bagus sekali,” lanjutnya sambil tersenyum. “Dia juga memberiku dukungan dan banyak nasehat mengenai persiapan debut di industri musik. Saya juga senang saat dia mengatakan tidak masalah jika suatu hari saya mengatakan saya dekat dengannya. Saya senang sekali,” pungkas Woo sang……..

Baca selengkapnya di tabloid ASIANplus edisi 453

Artikel yang terkait TVXQ : Raih Penghargaan di Jepang, TVXQ Pemotretan di Tengah Hawa Dingin, TVXQ Manggung di Las Vegas,TVXQ Bertemu Desainer Dunia Dolce Gabbana, TVXQ Bantu Korban Banjir Thailand. Semua hanya ada di tabloid ASIANplus edisi 453 telah terbit saat ini!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar