Rabu, 30 November 2011

SNSD Ungkap Latihan Kaki Sederhana untuk Mendapatkan Kaki Indah

Image

Para gadis dari SNSD baru-baru ini kembali dengan konsep baru yang seksi dan berhasil memukau para penggemar mereka dengan pertunjukan panggung menakjubkan.

Seperti yang telah mereka lakukan sebelumnya dengan membawakan ‘Gee’ dan ‘Tell Me Your Wish’, gadis-gadis yang mengenakan skinny jeans untuk promosi mereka dengan ‘The Boys’, menampilkan kaki panjang dan indah.

Gadis-gadis SNSD sering mengenakan celana skinny jeans dengan sepatu bot kulit panjang, dipadukan dengan korset dan tiara untuk mengeluarkan gambar seksi dan feminin mencolok.

Seiring dengan penampilan di panggung, para gadis juga tampil dalam variety show. Anggota Seohyun, Sooyoung, dan Yuri baru-baru ini menjadi tamu pada sebuah episode dari SBS ‘Diet Survival’, dengan mengenakan sepatu bot hitam panjang Jinny Kim dengan perhiasan emas yang memberikan tampilan yang sederhana namun modern. Gadis-gadis itu kemudian berbagi rahasia untuk mendapatkan kaki indah mereka, dengan latihan kaki sederhana yang secara mudah dapat diikuti oleh para pemirsa di rumah.

s0urCe : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar