Jumat, 04 November 2011

2AM - Siapkan Album Debut di Jepang

Image

ASIANplus edisi 449 - GRUP IDOLA

Boyband ballad Korea, 2AM dipastikan akan memulai debut di Jepang dalam waktu dekat. Selama menghadiri suatu kegiatan di Nogizaka Square pada 13 Oktober lalu, grup asuhan JYP Entertainment ini mengumumkan rencana peluncuran album single bertitel Shinde mo Hanasanai pada 11 Januari mendatang.

Image Never Let You Go (Shinde mo Hanasanai) merupakan versi bahasa Jepang lagu hits Can’t Let You Go Even If I Die. “Itu merupakan lagu ballad yang bisa menampilkan harmonisasi kami. Kami ingin kalian memperhati-kan lirik lagu bahasa Jepangnya,” terang mereka. Meski diluncurkan dalam tiga format berbeda, album single Never Let You Go (Shinde mo Hanasanai) dipastikan memuat empat lagu. Mulai dari Never Let You Go (Shinde mo Hanasanai), Warrate Agerare-nakute Gomen, Never Let You Go (Shinde mo Hanasanai) (tanpa main vocal), serta Warrate Agerarenakute Gomen (tanpa main vocal). Versi Limited Edition A memuat CD, DVD berisi lagu Never Let You Go (Shinde mo Hanasanai) (versi Jepang) dan Shinde mo Hanasanai (versi Korea), serta trading card. Versi Limited Edition B memuat CD, buku foto 32 halaman, dan trading card. Terakhir, versi reguler hanya dilengkapi bonus trading card.

Demi mempersiapkan debut mereka, 2AM sudah belajar bahasa Jepang selama dua jam sehari. Selama belajar, mereka mengaku kesulitan melafalkan kata ‘tsu’ dan ’so’. “Saya sangat senang. Saya berlatih lagu ini, tapi saya juga senang berlatih bahasa Jepang,” ucap Jin Woon. “Semuanya, tolong berikan dukungan kalian. Kami akan melakukan yang terbaik,” sahut Jo Kwon. “Saya sangat senang dan tak sabar karena kami bisa datang ke Jepang. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan perbedaan kami,” ujar Chang Min. “Semuanya, terima kasih,” tutup Seul Ong. Mulai 24 Januari mendatang, 2AM akan menggelar tur konser 2AM 1st JAPAN TOUR Never Let You Go. Selama tur konser, mereka akan tampil di beberapa venue ternama seperti Aichi Geijitsu Gekijou, Tokyo Bunka-mura Orchard Hall, dan Osaka Umeda Geijitsu Gekijou. Menariknya, 2AM merupakan artis Korea pertama yang berkesempatan tampil di Tokyo Bunkamura Orchard Hall.Sebelum memulai debut resmi, 2AM berencana merilis album Saint o’clock ~JAPAN SPECIAL EDITION pada 9 November mendatang. Dengan membeli album ini, para fans bisa mendapatkan flyer khusus yang bisa digunakan untuk memesan tiket tur konser mereka.

Siapkan Konser Natal

Image Ada kabar gembira bagi para penggemar 2AM. Sebagai penutup tahun, grup asuhan JYP Entertainment ini berencana menggelar konser Natal selama dua malam berturut-turut. Dengan titel 2011 2AM Concert – Christmas, 2AM akan menemui para fans setia mereka pada 24 dan 25 Desember mendatang. Konser ini akan menjadi konser terakhir mereka di Korea. Pasalnya, 2AM berencana mer-ambah Jepang mulai Januari mendatang. Akhir tahun lalu, 2AM sudah merampungkan promosi album mereka. Berbeda dengan grup lain, para personel grup ini fokus melakukan kegiatan solo selama tahun ini. Jin Woon sukses meluncurkan album solo. Chang Min bergabung kembali dengan Lee Hyun untuk Homme. Di sisi lain, Jo Kwon dan Seul Ong sibuk merambah dunia akting.

Tampil Di Majalah ARENA

Image Dengan memamerkan bentuk tubuh mereka, para personel 2AM menghiasi halaman majalah ARENA edisi Desember. Selain foto individu, mereka juga berfoto sebagai grup. Ini merupakan foto grup terbaru 2AM selama setahun terakhir. Sesuai konsep Idols and Artwork, para staf ARENA mempersiapkan pemotretan ini dengan matang. Menariknya, 2AM merupakan model pertama yang melakukan pemotretan dengan konsep ini. Sementara itu, Chang Min tampil di majalah SURE. Cowok yang dikenal pandai memasak ini membawa berbagai peralatan dapur selama pemo-tretan dan tampil dengan imej seorang koki. Selama wawancara dengan majalah tersebut, Chang Min juga menceritakan rencana debut dan album baru 2AM di Jepang. Majalah SURE yang menampilkan Chang Min ini sudah beredar mulai 20 Oktober lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar