Rabu, 30 November 2011

Park Shin Hye Berjuang Keras Seimbangkan Pendidikan dan Dunia Artisnya

Image

Pada tanggal 28 November kemarin, aktris Park Shin Hye mengaku bahwa dia menghadapi kesulitan dalam menyeimbangkan antara urusan akademisi dan kehidupannya sebagai seorang aktris.

Park Shin Hye menulisakan dalam Twitter, “Sejak saya menjadi seorang mahasiswa, semester ini benar-benar telah menjadi yang terburuk.”

Aktris tersebut melanjutkan, “Saya baru saja harus mengambil cuti [akademis] dan bepergian. Biaya kuliah saya telah terbuang percuma. Saya berkata kepada diri saya sendiri bahwa bahkan jika itu sulit, saya akan tetap terus dan melakukan apapun yang saya bisa, tapi saya tidak tahan lagi. Saya tidak ingin melakukan apa pun sekarang. Istirahat ... satu-satunya hal yang saya butuhkan sekarang adalah istirahat.”

Saat ini Park Shin Hye adalah pelajar di Joong Ang University jurusan Teater dan Film. Dalam beberapa minggu terakhir, Park Shin Hye telah melakukan perjalanan bolak-balik untuk melakukan baik promosi luar negeri maupun menghadiri kelas.

sourCe : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar