Selasa, 08 November 2011

Se7en Segera Rilis Mini Album Baru pada Januari 2012

Image

Penyanyi Se7en akan segera mengakhiri istirahat empat tahunnya dari industri musik Jepang dengan sebuah single digital yang berjudul ‘Angel’.

Pada 6 November, Se7en mengadakan jumpa fans dengan 3.000 orang di Akasaka Blitz di Tokyo, di mana ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas kesabaran mereka.

Se7en menjelaskan bahwa single ‘Angel’ ini terinspirasi oleh perasaan syukur yang dimilikinya, dan bahwa ia ingin menyajikan sesuatu sebagai hadiah kepada mereka yang menunggunya untuk kembali. “Empat tahun terakhir ini terasa begitu lama bagi saya, tapi saya pikir itu akan terasa lebih lama lagi bagi para penggemar. Akan luar biasa jika saya bisa bertemu dengan Anda semua lebih sering mulai dari sekarang,” katanya.

Ia melanjutkan, “Pada Januari mendatang, saya akan merilis sebuah mini album baru. Dalam rangka untuk menunjukkan berbagai sisi, saya berencana untuk memasukkan lagu-lagu dengan gaya yang berbeda.”

Pada catatan terkait, Se7en akan ikut ambil bagian dalam panggung ‘15th Anniversary YG Family Concert’ pada bulan Desember dan Januari yang akan diselenggarakan di kedua negara, Korea dan Jepang.


s0urCe : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar