Jumat, 04 November 2011

Seo In Young Akan Tampil Bersama Britney Spears!

Image

Penyanyi Seo In Young akan tampil di sebuah festival musik massal yang mengambil tempat di Timur Tengah, bersama bintang internasional Britney Spears.

Seo In Young akan tampil di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada tanggal 9 dan 10 November ini. Ajang ini adalah acara terbesar yang mengambil tempat di Timur Tengah dan sekitar 50.000 fans diperkirakan akan berkumpul untuk konser tersebut. Artis seperti Paul McCartney, Britney Spears, serta Fat Boy Slim juga akan tampil di acara tersebut.

Konser ini menjadi penting untuk Korea karena akan menjadi kali pertama bagi K-Pop untuk diperkenalkan kepada orang-orang di Timur Tengah. Selain Seo In Young, artis yang mewakili K-pop yang juga akan tampil dalam konser tersebut adalah Nine Muses.

Proyek ini digelar oleh CJ E&M yang baru saja meluncurkan konser global ‘M-Live’ dengan beberapa lembaga musik papan atas Korea dalam upaya untuk lebih menyebarkan gelombang Hallyu di seluruh dunia. Mereka akan aktif menjadwalan pertunjukan luar negeri untuk berbagai artis K-pop.

fr0m : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar