Jumat, 25 November 2011

CN BLUE Batal Konser di Indonesia!

Image

FNC Music membuat tertegun ribuan fans yang penuh harap dengan merilis pengumuman dibatalkannya konser tunggal CN BLUE yang bertajuk ‘BLUE STORM in Indonesia’.

“Konser ‘BLUE STORM in Indonesia’, dijadwalkan 26 November, telah ditunda,” tulis perwakilan perusahaan melalui situs resmi CN BLUE.

”Ini adalah permasalahan yang muncul akibat kurang terjalinnya dengan baik komunikasi dengan organiser lokal Indonesia, dan juga karena kurangnya perencanaan dan kegagalan untuk mencapai kesepakatan kontrak. Meski telah beberapa kali kami mencoba membuah beberapa permintaan promosi dan konser, namun mereka tidak membalasnya, dan itulah kenapa kami memutuskan untuk membatalkannya,” ujar FNC Music. “Meski kami telah berusaha keras untuk tidak membatalkan konser ini dengan pertimbangan para fans yang telah banyak berharap, kami mohon maaf karena tidak punya pilihan lain dan terpaksa menunda konser ini dan mendatangkan kekecewaan bagi para fans.”

FNC Music berjanji akan segera menggelar konser begitu segala permasalahan telah diselesaikan dengan pihak organiser Indonesia. “Kami berjanji untuk sekali lagi menyelenggarakan konser saat semua permasalahan dengan organiser lokal telah terselesaikan,” ujar mereka.

s0urce : asiangrup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar